Kamis 10 Mar 2022 19:54 WIB

Jennifer Aniston Puji Pengorbanan Perempuan Ukraina

Jennifer Aniston memberikan dukungannya kepada para perempuan Ukraina.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Jennifer Aniston menunjukkan dukungannya terhadap perempuan Ukraina di tengah invasi Rusia.
Foto:

 

Aniston lantas berbagi informasi sejumlah organisasi yang memberikan bantuan langsung kepada tentara Ukraina, seperti organisasi Come Back Alive yang berbasis di Ukraina. Bintang serial Morning Show itu juga menyebut World Central Kitchen, CARE, Red Cross Ukraina, dan Americares.

"Saya tahu sulit untuk mengetahui apa cara terbaik untuk mendukung, jadi saya menghubungkan beberapa sumber dan cara untuk bergabung dalam mendukung para wanita ini melalui donasi di sini (dan dalam cerita saya)," tulis bintang sitkom Friends itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jennifer Aniston (@jenniferaniston)

Dalam unggahannya, Aniston menyertakan foto-foto gadis dan wanita dari segala usia di garis depan, sementara yang lainnya memprotes invasi Rusia. Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky mendesak AS dan Polandia untuk membuat kesepakatan dan mengirimkan pesawat untuk mempertahankan wilayah udara negaranya dari militer Rusia.

Sebanyak dua juta orang Ukraina telah melarikan diri dari negara itu saat militer Rusia menyerang. Serangan Rusia sering kali menargetkan warga sipil, dan satu juta di antaranya adalah anak-anak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement