Kamis 10 Mar 2022 19:54 WIB

Jennifer Aniston Puji Pengorbanan Perempuan Ukraina

Jennifer Aniston memberikan dukungannya kepada para perempuan Ukraina.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Jennifer Aniston menunjukkan dukungannya terhadap perempuan Ukraina di tengah invasi Rusia.
Foto: EPA
Aktris Jennifer Aniston menunjukkan dukungannya terhadap perempuan Ukraina di tengah invasi Rusia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Jennifer Aniston merayakan Hari Perempuan Internasional dengan memberi dukungan kepada perempuan Ukraina nan pemberani. Dia memuji pengorbanan mereka untuk negara dan keluarganya.

Aniston membagikan pesan tersebut di akun Instagram-nya yang telah mengumpulkan hampir 40 juta pengikut. Dia mengatakan, wanita dan gadis Ukraina ada di pikirannya pada hari khusus untuk perempuan, khususnya ketika eskalasi perang Ukraina-Rusia meningkat.

Baca Juga

"Memikirkan perempuan dan anak perempuan di Ukraina dan di seluruh dunia yang secara heroik berjuang untuk negara dan rakyat mereka hari ini, sebagai tentara, sebagai ibu, sebagai penyelenggara, sebagai penjaga pengungsi, sebagai pengunjuk rasa, sebagai jurnalis, tinggal di Ukraina dan di negara-negara tetangga, Anda luar biasa dan seluruh dunia mendukung Anda," tulis Aniston, dilansir Fox News, Kamis (10/3/2022).

Aniston juga membahas kesulitan yang mungkin dihadapi beberapa orang yang ingin menyumbang ke Ukraina. Mereka tidak tahu ke mana harus mencari oraganisasi yang bisa menyalurkan donasinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement