Rabu 09 Mar 2022 20:00 WIB

Lewat Unicef, David dan Victoria Beckham Sumbang Rp 18,8 Miliar untuk Anak Ukraina

David dan Victoria Beckham mengajak untuk menyumbang anak Ukraina lewat Unicef.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Pasangan selebritas David dan Victoria Beckham menyumbang untuk anak-anak Ukraina lewat Unicef.
Foto:

Sementara itu, Victoria menuliskan bahwa situasi di Ukraina yang benar-benar memilukan. Ia memohon pengikutnya yang mampu untuk menyalurkan sumbangan ke 7 Fund Emergency Appeal.

"David dan saya telah memulai seruan ini dengan sumbangan atas nama keluarga kami, yang akan digunakan untuk memberikan bantuan langsung untuk mendukung kesejahteraan anak-anak, termasuk persediaan medis dan ruang aman untuk keluarga," kata Victoria yang terkenal sebagai desainer.

Victoria kemudian membagikan unggahan lanjutan dengan foto sebuah lahan yang diedit menjadi warna bendera Ukraina, yakni biru dan kuning.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham)

 

"Hari Perempuan Internasional ini saya ingin mengambil kesempatan untuk mendukung para wanita dan anak-anak yang paling membutuhkan dukungan kita saat ini, mereka yang terkena dampak perang yang menghancurkan di Ukraina," kata ibu empat anak itu.

"Di Stories hari ini, saya membagikan beberapa organisasi yang memberikan bantuan dan dukungan penting bagi mereka yang terkena dampak," katanya. Melalui Instagram Story-nya, Victoria membagikan tautan ke permohonan darurat dari Urgent Action Fund (UAF), Global Fund for Women, Care UK, dan Disasters Emergency Committee (DEC).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement