Sabtu 05 Mar 2022 14:10 WIB

Will Smith dan Michael B Jordan Akan Bintangi Sekuel "I Am Legend"

Will Smith dan Michael B Jordan akan beradu peran dalam sekuel “I Am Legend”.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Agung Sasongko
Will Smith
Foto: EPA
Will Smith

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Will Smith dan Michael B Jordan akan beradu peran dalam sekuel “I Am Legend”. Selain menjadi pemeran, keduanya dikabarkan bakal ikut memproduksi film Warner Bros tersebut.

Jordan akan menjadi produser bersama Elizabeth Raposo di bawah naungan Outlier Society, sementara Smith, Jon Mone, dan Ryan Shimazaki akan bertindak sebagai produser untuk Westbrook Studios

Baca Juga

Smith mengonfirmasi berita itu dengan mengunggah foto di Instagram pribadinya tentang jalan yang sepi, mengingatkan pada film original pada 2007 lalu. Dalam unggahan itu dia juga menandai akun Instagram Jordan.

Meski Smith tidak menuliskan caption apa-apa, namun para penggemar seakan sudah bisa menebak bahwa itu menjadi isyarat sekuel akan segera diproduksi.

 

“Waw, I Am Legend part 2,” demikian komentar salah seorang penggemar di unggahan tersebut.

Dibintangi oleh Smith, film asli “I Am Legend” sukses menghasilkan lebih dari $585 juta di seluruh dunia. Film ini diadaptasi dari novel Richard Matheson tahun 1954 berjudul sama. Smith berperan sebagai Robert Neville yang kebal dan salah satu dari manusia yang selamat dari virus yang bersumber dari obat penyembuh kanker.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement