Kamis 03 Mar 2022 07:56 WIB

Kim Tae-ri Positif Covid-19, Syuting Dramanya Terganggu

Kim Tae-ri positif Covid-19 dan saat ini dalam kondisi baik.

Kim Tae-ri positif Covid-19 dan saat ini dalam kondisi baik.
Foto: Wikimedia
Kim Tae-ri positif Covid-19 dan saat ini dalam kondisi baik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kim Tae-ri didiagnosis terinfeksi COVID-19 saat sedang syuting "Twenty Five, Twenty One". Agensinya, mmm Managemen mengkonfirmasi laporan tersebut bahwa artisnya saat ini sedang menjalani karantina mandiri setelah dites positif COVID-19 minggu lalu sehingga syuting drama tersebut harus mengalami penundaa

Meskipun syuting untuk "Twenty Five, Twenty One" dilaporkan dihentikan selama akhir pekan dan ditunda, tvN telah menyatakan bahwa seharusnya tidak ada perubahan pada jadwal siaran dan drama tersebut tetap akan tayang seperti yang sudah dijadwalkan.

Baca Juga

"Kami berencana untuk menyelesaikan syuting awal minggu depan. Tidak ada perubahan pada jadwal siaran. Kami akan terus melakukan yang terbaik dalam hal keamanan hingga akhir," ujar perwakilam tvN dilansir Soompi, Kamis (3/3/2022).

Sementara itu, mmm Management merilis sebuah pernyataan tentang kondisi kesehatan Kim Tae-ri. "Sebelum syuting untuk dramanya, Kim Tae Ri menggunakan alat tes mandiri sebagai tindakan pencegahan, dan ketika dia menerima hasil positif, dia langsung menjalani tes PCR. Pada 26 Februari, hasil tesnya akhirnya kembali positif," kata mmm Management.

 

Kim Tae-ri sebelumnya telah menerima dua dosis vaksin COVID-19, dan dia segera menghentikan semua aktivitas yang dijadwalkan. Saat ini, Kim Tae-ri sedang fokus pada perawatan, sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah. Dia juga dalam tahap pemulihan, dan tidak memiliki gejala tertentu.

"Kami akan mematuhi pedoman otoritas kesehatan pemerintah dan melakukan segala yang kami bisa sambil mempertimbangkan kesehatan aktor dan staf kami sebagai prioritas utama," ujar mmm Management.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement