Rabu 02 Mar 2022 13:55 WIB

Jason Momoa Datang ke Premiere The Batman, Dukung Zoe Kravitz Anak Sambungnya

Zoe Kravitz berperan sebagai Catwoman di film The Batman.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Jason Momoa menghadiri pemutaran perdana film The Batman di Lincoln Center pada Selasa (1/3/2022) waktu setempat. (ilustrasi)
Foto: EPA
Aktor Jason Momoa menghadiri pemutaran perdana film The Batman di Lincoln Center pada Selasa (1/3/2022) waktu setempat. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Jason Momoa menghadiri pemutaran perdana film The Batman di Lincoln Center pada Selasa (1/3/2022) waktu setempat. Bintang Aquaman itu hadir dengan membawa putranya bernama Nakoa Wolf (13 tahun) dan putrinya, Lola (14 tahun) untuk mendukung aktris sekaligus anak tirinya dari istri Lisa Bonet, Zoe Kravitz.

Momoa tampak mengenakan setelan beludru berwarna anggur dengan kemeja kotak-kotak V-neck berpotongan rendah di bawahnya. Anak Momoa, Nakoa, melengkapi penampilan ayahnya dengan sepatu slip-on yang serasi dengan setelan jas, dilengkapi ikat rambut ungu muda di tangannya. Dia memilih gaya kasual dengan celana gelap dan blazer longgar serta kemeja putih besar dan tee Bob Marley.

Baca Juga

Sementara itu, Lola, tampil modis dalam balutan maxi dress kotak-kotak hitam-putih. Dia mengenakan sepatu bot hitam runcing seraya menggandeng tangan sang ayah.

Ketiganya tersenyum lebar, dan Momoa dengan malu-malu menunjuk gambar Kravitz yang ada pada poster di belakangnya. Adapun Momoa akan kembali terlihat di sekuel Aquaman and the Lost Kingdom, film yang juga menjadi bagian dari semesta DC Comics. 

Sebelumnya Momoa juga membagikan unggahan di Instagram yang menunjukkan dia dan aktor Channing Tatum bersiap naik pesawat untuk menghadiri pemutaran perdana The Batman. Kravitz dan Tatum pertama kali memicu rumor kencan pada Januari lalu. Pada Agustus 2021, laman People mengonfirmasi bahwa kedua bintang tersebut berkencan setelah mereka terlihat menikmati kegiatan bersepeda bersama, mengunjungi museum, hingga kencan minum kopi.

Zoe Kravitz memerankan Selina Kyle alias Catwoman dalam epik garapan Matt Reeves tersebut. Dia mengikuti jejak Eartha Kitt, Julie Newmar, Halle Berry dan Michelle Pfeiffer, yang sebelumnya telah memerankan karakter tersebut di tahun-tahun sebelumnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement