Selasa 01 Mar 2022 22:19 WIB

Scarf Nusantara Elzatta Wakili 14 Destinasi Wisata Indonesia

Bentuk apresiasi Elzatta kepada Tanah Air.

Scarf Nusantara edisi destinasi wisata istimewa.
Foto: Istimewa
Scarf Nusantara edisi destinasi wisata istimewa.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Elzatta dengan tagline Pesona Hijab Indonesia siap memukau kembali industri hijab dan para muslimah di Indonesia. Inovasi produk kali ini, yakni koleksi Scarf Nusantara edisi destinasi wisata istimewa.  

Koleksi terbaru ini terinspirasi dari destinasi wisata alam yang berpadu dengan kekayaan budaya Indonesia, dari Sabang sampai Merauke. Hadirnya Scarf Nusantara tahun 2022 sangat spesial, karena berhasil meng-capture kekayaan alam dan budaya yang hanya ada di Indonesia, dari sudut pandang terbaik.

photo
Scarf Nusantara Elzatta. - (Istimewa)

Terdapat 14 koleksi, yakni Panorama Danau Toba, Harta Karun Mentawai, Tanjung Kelayang nan Menawan, Indahnya Tanjung Lesung, Keelokan Kepulauan Seribu, Mahakarya Borobudur, Amazing Bromo, Pesona Mandalika, Eksotisme Labuan Bajo, Senja di Derawan, Beautiful Wakatobi, Tatanan Menawan adat Tongkonan, Pulau Morotai nan Memikat, serta Potongan Surga Raja Ampat.

Vice President Elzatta Tika Mulya mengungkapkan, pengungkapan rasa bangga terhadap alam dan budaya Indonesia bisa sangat beragam bentuknya. Bagi Elzatta, salah satu cara dalam mengapresiasinya adalah dengan menuangkannya melalui kreatifitas wastra dalam bentuk scarf, dengan motif printing Destinasi Wisata di Indonesia.

 

photo
Gathering Agen Elzatta bertemakan Keliling Nusantara Bersama Elzatta di Ballroom Novotel Surabaya dalam bentuk trunk show, belum lama ini.. - (Istimewa)

Pada 24 Februari 2022, koleksi Scarf Nusantara edisi Destinasi Wisata Istimewa telah ditampilkan secara eksklusif pada Gathering Agen Elzatta, yang bertemakan Keliling Nusantara Bersama Elzatta di Ballroom Novotel Surabaya dalam bentuk trunk show. Keesokan harinya, Pada 25 Februari 2022, pukul 19.00 WIB koleksi ini diluncurkan secara resmi melalui Channel Youtube Elzatta Hijab. ‘’Mulai 26 Februari 2022, koleksi ini mulai tersedia di seluruh store Elzatta dan website resmi di www.elzatta.com,’ ujar Tika.

Sekilas Tentang Elzatta

Elzatta hijab adalah brand lokal muslim yang menjadi pioneer di dunia fashion Muslim Tanah Air, dengan kekuatan hijab, gamis dan keragaman printing-nya. Dengan tagline Pesona Hijab Indonesia, Elzatta selalu menghadirkan kebanggaan atas kekayaan budaya dan alam Indonesia dengan garis feminin melalui ragam koleksinya. Dilengkapi dengan koleksi anak, elzatta menjadi pilihan keluarga Muslim Indonesia sedari tahun 2012.

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement