Selasa 01 Mar 2022 16:02 WIB

Ahn Bo Hyun: Military Prosecutor Doberman Tampilkan Pengadilan Militer yang Berbeda

Military Prosecutor Doberman tayang di tvN.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Drama tvN, Military Prosecutor Doberman, juga tayang di VIU. Serial ini dibintangi Ahn Bo-hyun dan Jo Bo-ah.
Foto: VIU
Drama tvN, Military Prosecutor Doberman, juga tayang di VIU. Serial ini dibintangi Ahn Bo-hyun dan Jo Bo-ah.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Drama Military Prosecutor Doberman menjanjikan kisah pengadilan militer yang belum pernah ditonton oleh pemirsa. Ahn Bo-hyun dan Jo Bo-ah memerankan jaksa yang bersatu memerangi kejahatan di militer di serial tvN yang tayang perdana pada 28 Februari pukul 22.30 waktu Korea.

"Silakan nantikan drama aksi yang akan menampilkan katarsis menyegarkan sebagai drama pengadilan militer pertama (yang menggambarkan sisi) militer yang belum pernah dilihat oleh pemirsa," kata Bo-hyun dilansir Soompi, Selasa (1/3/2022).

Baca Juga

Ahn Bo-hyun menyoroti chemistry-nya dengan Jo Bo-ah sebagai Do Bae-man dan Cha Woo-in. Ia menggambarkannya sebagai dua jaksa militer yang seperti air dan minyak.

"Mereka menunjukkan bagaimana mereka menyelesaikan kasus yang rumit," ujar dia.

Jo Bo-ah mengatakan drama aksi ini memungkinkan dirinya dan Ahn Bo-hyun mengekspresikannya lebih bebas karakter masing-masing. Mereka bekerja untuk membuat aspek-aspek itu lebih beragam dan menyenangkan.

"Saya berharap pemirsa menerima banyak energi dan kesenangan melalui drama kami," kata Bo-ah.

Military Prosecutor Doberman menceritakan dua jaksa militer yang memilih pekerjaan untuk alasan sangat berbeda, tetapi akhirnya bersatu untuk memerangi kejahatan di militer. Do Bae-man (Ahn Bo-hyun) adalah seorang jaksa acuh tak acuh, yang tidak peduli dengan pekerjaannya dan hanya menantikan hari-hari bisa melepas seragam militernya.

Sementara itu, Cha Woo-in (Jo Bo-ah) adalah satu-satunya putri dari keluarga chaebol (kaya raya) yang memilih untuk menjadi jaksa militer. Ada motivasi balas dendam di balik pilihan kariernya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement