Selasa 22 Feb 2022 11:30 WIB

Disomasi Hotman Paris, Felicya Angelista Nangis-Nangis Minta Maaf

Disomasi Hotman Paris, Felicya Angelista Nangis-nangis Minta Maaf

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Caesar Hito dan Felicya Angelista
Caesar Hito dan Felicya Angelista

VIVA – Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea sempat meradang usai pesinetron Felicya Angelista, memparodikan dirinya. Dalam video yang beredar, istri Caesar Hito itu bergaya ala Hotman Paris sambil merangkul dua cewek cantik.

Atas parodi tersebut, Hotman Paris merasa tidak nyaman dan akhirnya mensomasi Felicya Angelista. Menurut Hotman, tidak seharusnya Felicya membawa-bawa nama dirinya, terlebih tanpa izin.

Usai disomasi, pemilik brand Scarlett itu akhirnya bertemu dengan Hotman Paris pada Senin 21 Februari 2022. Sambil didampingi sang suami, Felicya Angelista memohon agar tak disomasi.

"Maafin om,  jangan disomasi om, baru punya anak baru melahirkan, jangan disomasi," ujar Felicya sambil menangis, dikutip VIVA dari Instagram @hotmanparisofficial, Selasa 22 Februari 2022. 

Hotman pun meminta Felicya untuk tidak menangis dan mengungkapkan alasannya mensomasi ibu satu anak itu. Hotman merasa dihina karena terlihat seperti badut, dengan jas dan cincin murahan yang dipakai Felicya untuk memparodikan dirinya. 

"Feli, kenapa kamu harus menangis sih. Saya kan cuma minta klarifikasi. Saya somasi itu karena kamu bikin postingan seolah Hotman Paris itu seperti badut, pakai jam, jas, sama cincin yang murahan. Ada apa sih? Itu aja saya minta klarifikasi. Enggak usah nangis dulu," kata Hotman. 

Sambil tertunduk menangis, Felicya pun menjelaskan bahwa dirinya tidak bermaksud menghina Hotman Paris. Menurutnya, konsep tersebut digunakan untuk brand skincare-nya yang akan melenggang ke Paris Fashion Week.

"Feli takut, maksudnya enggak gitu. Skincare aku mau ke Paris. Aku bilang harus dandanin aku yang Paris banget, temanku dandanin aku kayak Om Hotman Paris. Pas sudah jadi aku lihat keren banget, karena aku mau cita-cita Scarlett ini bisa go International kayak Om Hotman Paris. Bukan maksud mengejek om," tutur Felicya. 

Usai mendengar penjelasan Felicya, Hotman justru berbangga bahwa produk lokal bisa go international. Hotman mengatakan, jika Felicya izin langsung padanya, dia pun akan senang membantu. 

"Oh jadi gitu, kenapa tidak bilang saja ke Hotman. Hotman ikut bangga karena produk Indonesia akan go international," tutur Hotman Paris.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement