Selasa 22 Feb 2022 03:15 WIB

Pendatang Baru Penuh Talenta, Shafira Buktikan Bisa Terus Berkarya

Shafira akan merilis lagunya pada pertengahan 2022 mendatang.

Rep: Fitrianto/ Red: Bilal Ramadhan
Model sekaligus penyanyi, Shafira Veliza
Foto: Istimewa
Model sekaligus penyanyi, Shafira Veliza

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjadi seorang model merupakan profesi diidam-idamkan banyak orang khususnya kaum perempuan. Untuk menggapai profesi tersebut, tentu bukanlah sesuatu yang mudah untuk digapai. Mungkin terlihat mudah, tapi nyatanya profesi apapun tentu memerlukan perjuangan dan kerja keras.

Seperti Shafira Veliza, perempuan asal Malang yang meniti karirnya dari modelling pada tahun 2018. Baginya, untuk meraih menjadi seorang model diperlukan kepercayaan diri, kedisplinan, ketekunan, dan usaha yang keras, tidak serta-merta langsung menjadi seorang model begitu saja.  Akhirnya, berkat dari buah hasil kerja kerasnya, ia dapat memulai karirnya sebagai seorang model beberapa tahun silam.

“Tentu untuk menjadi seorang model terdapat perjalanan panjang dan banyak rintangan yang harus dilalui dengan waktu yang tak sebentar. Tapi dari hal tersebut saya bisa mendapatkan banyak pelajaran dan bisa terus belajar lebih baik lagi,” ujar Shafira dalam rilisnya, Senin (21/2/2022).

Tak hanya sebagai model, Shafira pun terjun ke dunia musik dan sedang mempersiapkan single lagu pertamanya. Lagu yang akan dirilis nanti, merupakan lagu yang ia tulis sendiri dan dinyanyikan oleh dirinya sendiri.

Pendatang baru yang penuh talenta tersebut mengatakan, lagunya akan dirilis di pertengahan 2022 ini. “Saya berharap masyarakat Indonesia bisa menerima lagu yang saya dengan senang hati, karena saya menulis lagu ini sendiri. Semoga lagu ini bisa mencapai hati para pendengar musik di Indonesia,” katanya.

Sebagai anak muda yang menginspirasi, Shafira ingin menunjukan kepada anak muda bahwa siapa saja bisa terus berkarya dan produktif asal ada kemauan. Karena selain terjun ke dunia musik, ternyata Shafira juga tengah disibukkan dengan menjalani syuting short movie dan mini series.

Ide cerita dan skenario dalam short movie dan mini series tersebut juga ia tulis sendiri dengan dibantu beberapa penulis naskah. “Iya, sekarang saya juga menjadi pemeran dalam short movie dan mini series, yang skenarionya juga saya tulis sendiri. Saya ingin terus berkarya dan selalu produktif,” ujar dia.

Dikabarkan, Shafira kini telah mengakhiri kontraknya dengan salah satu managemen. Perempuan tersebut mengatakan, dia sekarang memilih fokus untuk independen di bawah naungan sebuah rumah produksi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement