Senin 14 Feb 2022 09:42 WIB

All of Us Are Dead Turun ke Posisi Dua di Peringkat Acara TV Netflix, Digeser Serial Apa?

All of Us Are Dead sempat merajai Netflix selama 15 hari.

Poster serial drama Korea All Of Us Are Dead yang tayang di Netflix. Serial yang sempat dijuluki Squid Game baru ini bertahan 15 hari di puncak peringkat acara TV populer Netflix.
Foto:

Dirilis pada Jumat (28/1/2022), Netflix menyebut, serial horor zombie itu menduduki puncak daftar 10 Teratas TV non-Inggris untuk pekan 24-30 Januari, dengan 124,79 juta jam ditonton. Sementara itu, Yonhap News pada Kamis (3/1/2022) mengabarkan bahwa Netflix menyebut, All of Us Are Dead masuk 10 besar dalam kategori itu di 91 negara selama periode satu pekan.

Serial yang diadaptasi berdasarkan webtoon tersebut dibintangi oleh Lee Su-hyeok, Cho Yi-hyun, Park Ji-hoo, Yoon Chan-young, Yoo In Soo, Kim Byung-chul, Lee Yoo Mi, Shin Jae Hwi, hingga Ha Seung Ri. Serial tersebut bercerita tentang kekacauan yang terjadi di sebuah sekolah menengah akibat virus zombie misterius.

Sekelompok siswa melakukan pertempuran habis-habisan melawan zombie yang sebelumnya adalah teman dan guru mereka. Sementara itu, tidak ada polisi dan orang dewasa lainnya yang datang untuk menyelamatkan mereka.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement