Sabtu 05 Feb 2022 12:13 WIB

Daniel Craig Muncul di Cuplikan Awal Knives Out 2

Knives Out 2 yang dibintangi Daniel Craig tayang di Netflix.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Film Knives Out 2 akan tayang di Netflix. Daniel Craig akan mengulangi perannya sebagai detektif Benoit Blanc.
Foto:

Sinema arahan sutradara Rian Johnson itu turut dibintangi Janelle Monae, Ethan Hawke, Kate Hudson, Kathryn Hahn, Edward Norton, Jessica Henwick, dan Madelyne Cline. Plotnya masih dirahasiakan, tetapi Craig sempat memberikan bocoran di salah satu sesi wawancara.

"Kami baru saja menyelesaikan yang kedua (Knives Out) secara harfiah beberapa pekan lalu. Mereka baru saja merampungkan di Serbia. Apakah saya berani mengatakan (sekuelnya) lebih baik? Kita lihat saja. Ini berbeda, dan itu hal yang luar biasa. Masih misteri Benoit Blanc, tapi sangat berbeda. Saya sangat bersemangat tentang hal itu," ungkap Craig kepada majalah Empire pada tahun lalu.

Kumpulan teaser Netflix mencakup sejumlah film lain. Ada penampilan Jason Momoa di Slumberland, film mata-mata The Grey Man arahan Anthony dan Joe Russo yang dibintangi Chris Evans dan Ryan Gosling, serta film Enola Holmes 2. The Adam Project besutan Ryan Reynolds juga muncul sebagai bagian tayangan.

Selain itu, ada The School for Good and Evil yang dibintangi oleh Charlize Theron dan Kerry Washington. Chris Hemsworth pun hadir dengan sinema terbarunya, Spiderhead, dikutip dari laman AceShowbiz, Sabtu (5/2/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement