Jumat 04 Feb 2022 12:12 WIB

Setiap Jumat Luminor Hotel Banyuwangi Tawarkan Makan Siang Sepuasnya Bayar Seikhlasnya

Luminor Hotel Banyuwangi tawarkan promo Madyang Awan bayar seikhlasnya

Luminor Hotel Banyuwangi tawarkan promo Madyang Awan bayar seikhlasnya.
Foto: Luminor Hotel
Luminor Hotel Banyuwangi tawarkan promo Madyang Awan bayar seikhlasnya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUWANGI - Terus berinovasi demi pelayanan terbaik, Luminor Hotel Banyuwangi tawarkan promo Madyang Awan. Dalam bahasa Using, madyang awan berarti makan siang.

Menariknya, promo all you can eat alias makan sepuasnya ini punya promo khusus setiap Jumat. Pengunjung hanya diminta membayar seikhlasnya tapi bebas makan sepuasnya. Selain di hari Jumat, all you can eat dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yakni hanya Rp 65 ribu per orang. Pengunjung bisa sepuasnya menikmati berbagai makanan khas banyuwangi hingga nusantara mulai dari sambal bakar ayam, ayam kesrut, dan belasan menu nusantara.

Baca Juga

General Manager (GM) Luminor Hotel Banyuwangi Ferdian Indrayana mengatakan, Promo Madyang Awan atau makan siang bayar seikhlasnya ini bertemakan JUMAT BERKAH. Program ini memang dipersiapkan untuk para pecinta kuliner khususnya yang ada di Banyuwangi. Berbagai makanan khas banyuwangi disediakan mulai rujak soto, nasi tempong dan belasan menu nusantara lainnya.

"Harga yang sangat worth it. Madyang Awan dapat dinikmat oleh seluruh pengunjung baik tamu hotel maupun pengunjung dari luar," jelas Ferdian.

photo
Luminor Hotel Banyuwangi tawarkan promo Madyang Awan bayar seikhlasnya. - (Luminor Hotel)

Tidak hanya hari Jumat saja, Luminor Hotel Banyuwangi juga membuka promo Madyang Awan setiap hari mulai Senin dengan diskon 30 persen untuk banker dan hotelier, hari Selasa promo buy 4 get 1, dan hari Rabu diskon 30 persen untuk mahasiswa dan tenaga kesehatan. Di hari Kamis ada diskon 30 persen spesial bagi pengunjung yang memakai baju adat banyuwangian sedangkan tiap Sabtu dan Ahad diskon 30 persen tanpa syarat apa pun.

“Ada juga satu paket kami yaitu promo Lovely February seharga Rp 450 ribu untuk deluxe room, sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan free Madyang Awan. Tanggal 14 February saat Valentine Day besok kami ada satu event yaitu Romantic Dinner Package set dinner dan buffet. Hanya 99rb saja pengunjung sudah bisa menikmati All you can eat romanti set menu,” terang Ferdian.

Jika ingin reservasi di hotel bintang 3 yang beralamat di Jalan Yos Sudarso Nomor 66 Klatak, Kalipuro, Banyuwangi ini, Anda bisa kunjungi akun Instagram @luminorbanyuwangi atau langsung menghubungi nomor telepon (0333)338-5000 atau nomor whatsapp 08113242299. Untuk reservasi online juga bisa mengunjungi www.luminorhotel.com

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement