Sabtu 29 Jan 2022 07:15 WIB

Februari, Kanye West Rilis Donda 2

Kanye West telah mendapat beberapa nominasi Grammy dari album Donda.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Rapper Kanye West akan merilis album baru, Donda 2, pada 22 Februari 2022.
Foto: EPA
Rapper Kanye West akan merilis album baru, Donda 2, pada 22 Februari 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapper Kanye "Ye" West mengumumkan akan segera merilis album terbarunya, Donda 2. Dalam pengumuman proyeknya yang akan datang, West mengunggah foto rumah yang terbakar dengan tulisan "22 2 22".

Laman Variety melaporkan bahwa rumah yang ada di foto tersebut adalah hunian masa kecil West di Chicago. Pemenang Grammy Award 22 kali itu sebelumnya membuat ulang rumah dan menampilkannya dalam acara Donda Listening saat musim panas lalu.

Baca Juga

Dalam foto tersebut ditulis keterangan "DONDA2 COMING 2 22 22 EXECUTIVE PRODUCED BY FUTURE". Bersamaan dengan pengumuman rilis albumnya, West juga membagikan gambar di Instagram Story-nya yang menjelaskan pentingnya tanggal 22 Februari.

Unggahan tersebut berbunyi, "Menurut bintang-bintang, Amerika Serikat akhirnya mendapatkan perubahan spiritual dengan Pluto Return pertamanya pada 22 Februari 2022. Secara astrologi, kembalinya Pluto adalah ketika benda langit kembali ke posisi yang sama dalam bagan kelahiran di mana saat bagan itu dimulai”.

Pengumuman West datang setelah eksekutif Universal Music Steven Victor mengisyaratkan rilis tersebut dalam sebuah wawancara. Victor mengatakan, pihaknya mengerjakan Donda 2 lebih cepat dari yang diperkirakan.

"Proses dimulai dan tidak berhenti," kata Victor kepada Complex, seperti dilansir laman People, Jumat (28/1/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement