Jumat 14 Jan 2022 08:47 WIB

'Baby Shark Dance' Pecahkan Rekor Youtube, Lampaui 10 Miliar Views

'Baby Shark Dance' salip rekor 'Despacito' di Youtube.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Video musik Baby Shark Dance menjadi yang paling banyak ditonton di Youtube.
Foto:

CEO Pinkfong Kim Min-seok mengatakan, pencapaian ini merupakan perjalanan yang benar-benar bermakna untuk menyaksikan bagaimana Baby Shark telah menghubungkan orang-orang di seluruh dunia. Dia tidak sabar untuk memperkenalkan petualangan Baby Shark lebih lanjut.

"Kami tidak sabar membawa petualangan yang akan membawa pengalaman tak tertandingi ke lebih banyak penggemar di mana pun," kata Min-seok.

Untuk merayakan rekor tersebut, Pinkfong akan meluncurkan kampanye selama setahun yang diberi nama "Beyond Infinity". Kampanye bertujuan untuk membangun kepercayaan pada penggemar bahwa segala sesuatu mungkin dan dapat dicapai, seperti halnya Baby Shark telah yang mampu memperluas alam semestanya sendiri di luar internet.

Sebelumnya, pada akhir 2020, Baby Shark yang merupakan lagu anak-anak ini juga menjadi video yang paling banyak ditonton di Youtube. Kala itu, lagu telah diputar sebanyak 7,04 miliar kali, menyalip rekor sebelumnya yang dipegang lagu "Despacito" yang dibawakan oleh Luis Fonsi.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement