Selasa 11 Jan 2022 19:37 WIB

Tersedak Camilan, Raffi Ahmad Diledek Sahabat-Sahabatnya

Raffi Ahmad diledek sahabat-sahabatnya karena tersedak camilan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang bersama Rafathar
Foto: youtube
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang bersama Rafathar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beberapa waktu yang lalu, netizen dihebohkan dengan video amatir yang memerlihatkan artis ternama, Raffi Ahmad yang tersedak.

Melalui unggahan Asistennya, Lala yang sedang berusaha mencari Rafathar, kemudian mendapati Raffi yang sedang bermain piano, lalu makan wafer berbentuk kotak yang berada di depannya, dan tersedak. Lala yang panik kemudian memanggil orang-orang rumah, bahkan terdengar sampai ingin membawa Raffi ke Rumah Sakit.

Baca Juga

Unggahan tersebut kemudian ramai di sosial media, dan banyak diunggah ulang oleh netizen, hingga diperbincangkan khalayak ramai. Bahkan, segelintir netizen juga mempertanyakan gelar 'Sultan' yang melekat di Raffi, lantaran dirinya yang terlihat makan wafer abal-abal hingga membuatnya 'seret' sampai tersedak.

Hal tersebut membuat Raffi menyampaikan klarifikasinya di salah satu konten podcast YouTube channel-nya.

 

"I'm okay guys. Makasih banyak ya atas perhatiannya sama gue kemaren. Asli gue kemaren kaget tiba-tiba batuk karena abis makan wafer yang kopongan gitu deh guys, jadinya gue kapok. Tapi intinya, gue gak papa," ungkap Raffi dalam unggahan videonya di akun Instagram @raffinagita1717.

Merespon unggahan itu, sahabat-sahabatnya di Whatsapp Group.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement