Senin 10 Jan 2022 18:17 WIB

Animasi Turning Red Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar

'Turning Red' tayang di Dinsey+ Hotstar mulai 11 Maret mendatang.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Foto adegan film Turning Red
Foto: Dok Disney-Pixar
Foto adegan film Turning Red

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film animasi terbaru besutan Disney dan Pixar, Turning Red, segera hadir mulai 11 Maret 2022. Sinema tayang perdana secara eksklusif di platform streaming Disney+ Hotstar.

Turning Red bercerita tentang remaja 13 tahun bernama Mei Lee (Rosalie Chiang). Dia menghadapi situasi unik, yakni akan berubah menjadi seekor panda merah raksasa setiap kali merasa terlalu emosional.

Baca Juga

Gadis yang penuh percaya diri itu juga dihadapkan pada sebuah dilema. Dia harus memutuskan apakah akan tetap menjadi anak baik-baik kesayangan ibunya, Ming (Sandra Oh), atau menikmati kekacauan dunia remaja.

Ming, ibunda Mei Lee, adalah ibu yang sangat perhatian namun tidak mau jauh-jauh dari anaknya. Kondisi itu dianggap mengerikan bagi para remaja, apalagi Mei Lee menghadapi berbagai permasalahan untuk anak seusianya.

Film disutradarai oleh Domee Shi dan diproduseri oleh Lindsey Collins. Chairman Disney Media & Entertainment Distribution, Kareem Daniel, tidak sabar membawa Turning Red untuk para penonton.

Sebelum ini, para pelanggan Disney+ di seluruh dunia menyambut dengan antusias film-film lain dari Pixar seperti Soul dan Luca. Dia yakin antusiasme sama juga akan didapatkan oleh Turning Red.

Daniel mengatakan, The Walt Disney Company terus berkomitmen untuk menghadirkan konten-konten terbaik bagi penonton di seluruh dunia. Ada alasan mengapa Turning Red tayang perdana di platform streaming.

"Melihat pemulihan kondisi bioskop yang masih terhambat, khususnya untuk film keluarga, fleksibilitas menjadi salah satu kunci utama untuk distribusi konten di perusahaan kami," ungkap Daniel melalui pernyataan resminya, dikutip Senin (10/1/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement