Ahad 09 Jan 2022 16:05 WIB

Empat Anggota Omega X Positif Covid-19

Omega X hentikan semua aktivitas grup terkait empat anggota yang positif Covid-19.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Omega X hentikan semua aktivitas grup terkait empat anggota yang positif Covid-19.
Foto: www.wikipedia.org
Omega X hentikan semua aktivitas grup terkait empat anggota yang positif Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-pop Omega X menghentikan sementara semua kegiatannya terkait empat anggota grup yang didiagnosis positif Covid-19. Agensi Omega X, Spire Entertainment, secara resmi mengumumkan keputusan itu.

“(Beberapa) anggota Omega X telah dites positif Covid-19. Semua anggota dan staf saat ini sedang dalam proses pengujian (tes usap Covid-19),” kata pernyataan Spire Entertainment dilansir Soompi, Ahad (9/1/2022).

Baca Juga

Agensi menjelaskan bahwa anggota Jaehan, Hangyeom, Jehyun, dan Junghoon telah dinyatakan positif Covid-19. Saat ini, anggota lain masih menunggu hasil tes mereka.

Omega X yang baru saja melakukan comeback dengan mini album kedua Love Me Like, dengan lagu utama nama sama, sekitar empat hari lalu. Omega X telah membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan selama dua minggu mendatang.

 

Omega X adalah boy group beranggotakan 11 orang di bawah Spire Entertainment, yang memulai debutnya pada Juni 2021 dengan mini album pertama mereka Vamos. Masing-masing anggota terdiri dari mantan personel grup yang bubar, yaitu, Song han-gyeom, Jehyun, Yang Hyuk, Jinwoo, Jaehan, Shin Ye-chan, Han Jung-hoon, Sebin, Kim Tae-dong, Park Jin-woo, dan Lee Hwi-chan. 

Mereka membuat comeback hanya beberapa bulan kemudian pada September, dengan album single "What's Goin' On”. Album baru Love Me Like yang dirilis pada 5 Januari 2022 pukul 18.00 waktu Korea menjadi comeback ketiga mereka dalam waktu kurang dari setahun. Album baru ini berisi lima lagu, yaitu “Love Me Like”, “Action”, “12.24”, “Liar”, dan “Please”.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement