Ahad 09 Jan 2022 07:53 WIB

Kiat Aman dan Nyaman Pakai Transportasi Daring

Ada opsi proteksi tambahan untuk melindungi para pengguna selama perjalanan.

Pengemudi ojek online (ojol) alias transportasi daring (ilustrasi)
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Pengemudi ojek online (ojol) alias transportasi daring (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman saat memakai transportasi daring, Prodigi, salah satu pialang asuransi, menghadirkan  PerjalananAman+ untuk memberikan manfaat perlindungan berupa jaminan keselamatan selama perjalanan dari mulai titik penjemputan hingga titik tujuan. 

Dengan hanya membayar biaya sebesar Rp 1.000 sekali perjalanan, pengguna Gojek baik itu GoRide atau GoCar akan mendapatkan perlindungan asuransi tambahan dari PerjalananAman+.

Menurut Jason Hue, Chief Business Development Officer Prodigi, dengan biaya tambahan Rp 1.000, pengguna GoRide dan GoCar mendapatkan proteksi keselamatan tiga macam nilai pertanggungan, yaitu biaya pengobatan sebesar Rp 7 juta apabila mengalami kecelakaan ringan; kecelakaan yang mengakibatkan cacat tetap sebesar Rp 350 juta, dan apabila mengalami kecelakaan sampai mengakibatkan meninggal dunia akan mendapatkan asuransi sebesar Rp 350 juta. 

Bekerja sama dengan Gojek dan Asuransi Simas Jiwa, Jason Hue menambahkan bahwa pihaknya sangat yakin kanal digital memiliki peran penting sebagai jembatan yang lebih mudah, aman, dan cepat bagi masyarakat luas untuk mengakses perlindungan di setiap kebutuhan hidupnya. 

“Bayar asuransinya sangat mudah, pengajuan klaim juga mudah. Untuk pengajuan klaim, semua bukti kejadian dan dokumen yang diperlukan seperti nomor pemesanan, foto kartu identitas diri, resume medis, kuitansi atau bukti biaya rumah sakit asli, laporan kecelakaan dari Kepolisian atau Berita Acara Polisi (BAP), dan dokumen lain diserahkan dalam bentuk soft copy (foto) dan dikirimkan melalui form online pada saat pengajuan klaim melalui Portal Klaim Prodigi pada link https://polis.prodiginow.com/login.

Hal senada juga disampaikan oleh  Amanda Parikesit, Head of Global Marketing Transport Gojek. Ia menyatakan kerja sama dengan Prodigi dalam memberikan opsi proteksi tambahan merupakan wujud komitmen Gojek dalam menghadirkan perlindungan yang komprehensif bagi pelanggan selama di perjalanan.

 

sumber : siaran pers
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement