Kamis 06 Jan 2022 16:48 WIB

Kalau Bisa, Gal Gadot Mau Melahirkan Sepekan Sekali

Gal Gadot mengaku tak punya pengalaman traumatis ketika melahirkan ketiga anaknya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris keturunan Israel-Amerika, Gal Gadot, telah dikaruniai tiga orang anak.
Foto:

Gadot mengatakan bagian tersulit dari melahirkan anak adalah saat menjalani kehamilan. Menurut aktris Red Notice itu, kehamilan membuatnya sakit dan merasakan hal di luar apa yang biasa dirasakannya.

"Saya pernah syuting film saat hamil atau saat punya bayi. Saat di lokasi syuting, saya seperti layang-layang. Saya bisa terbang begitu tinggi dan mencoba menangkap udara. Kemudian saya pulang ke rumah untuk melakukan tugas utama saya, bergeser menjadi seorang ibu," kata dia.

Gadot pernah menjalani proses pembuatan film saat sedang hamil atau membesarkan anak-anaknya, misalnya saat syuting Wonder Woman 1984, Furious 7, dan Justice League. Ia bahkan menjalani syuting Red Notice hampir lima bulan setelah melahirkan anak ketiganya.

Terlepas dari karier moncernya di dunia akting, Gadot mengatakan pada USA Today pada 2020 bahwa ia punya harapan khusus untuk anak-anaknya. Tujuan utamanya sebagai seorang ibu adalah untuk menjaga anak-anaknya tetap "membumi" sehingga "mereka tidak merasa seperti berhak atas segalanya".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement