Selasa 04 Jan 2022 12:49 WIB

Alam Sutera Gelar Groundbreaking EleVee Penthouses & Residences

Elevee Penthouses & Residences dikembangkan di atas lahan seluas 4 hektare.

Groundbreaking  EleVee Penthouses & Residences
Foto: Istimewa
Groundbreaking EleVee Penthouses & Residences

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG --  EleVee Penthouses & Residences yang dikembangkan oleh PT Alam Sutera Realty Tbk, telah memasuki tahap groundbreaking. Acara groundbreaking ini menandakan secara simbolis dimulainya tahap pembangunan. 

Peresmian pemancangan dan peletakan batu pertama  diadakan di lokasi proyek EleVee Penthouses & Residences. Acara yang dilakukan dengan prokes ketat ini dihadiri oleh jajaran direksi Alam Sutera, tamu undangan serta beberapa media.

Alam Sutera Group sebagai salah satu pengembang properti terbaik, selalu berusaha menyuguhkan konsep hunian yang senantiasa mengutamakan inovasi untuk meningkatkan kualitas kehidupan manusia. Visi perusahaan inipun tertuang dalam konsep  hunian premium, EleVee Penthouses & Residences, ‘A Masterpiece by Alam Sutera’

General Manager EleVee Kristien Andriani Wibowo mengatakan, EleVee Penthouses & Residences didesain sebagai hunian sehat di tengah hutan kota Alam Sutera yang luas dan hijau. Hadir dengan konsep keseimbangan antara alam dan manusia untuk mewujudkan kualitas hidup yang tinggi, Elevee Penthouses & Residences dikembangkan di atas lahan seluas 4 hektare, dikelilingi banyaknya pepohonan rindang yang tumbuh di sekitar area hunian serta dilengkapi dengan flam orest park di tengah kawasan. 

 

photo
General Manager EleVee Kristien Andriani Wibowo mengatakan, EleVee Penthouses & Residences didesain sebagai hunian sehat di tengah hutan kota Alam Sutera yang luas dan hijau. - (Istimewa)

 

“Berbekal pengalaman Alam Sutera sebagai developer terpercaya, kami yakin kehadiran EleVee Penthouses & Residences akan menambah alternatif hunian berkelas dan berkualitas yang ada di Indonesia khususnya di Alam Sutera," ujar dia dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Selasa (4/1). 

Didukung fasilitas yang lengkap dan modern, kata dia, Alam Sutera berkomitmen untuk dapat memberikan kualitas produk terbaik, dengan mengedepankan pelayanan prima, serta ontime delivery. Acara Groundbreaking ini juga, ujarnya, merupakan bukti nyata komitmen Alam Sutera untuk menghadirkan EleVee Penthouse & Residences tepat waktu sesuai janji delivery yang diberikan kepada customer.

Terletak di pusat Downtown Alam Sutera, EleVee Penthouses & Residences merupakan perpaduan unik antara kehidupan perkotaan, gaya hidup sehat, dan keindahan alam, dengan akses ruang terbuka dan berdekatan dengan sejumlah fasilitas-fasilitas serta sarana publik seperti area retail, bisnis, rumah sakit, lifestyle, entertainment serta fasilitas pendidikan. EleVee Penthouses & Residences dirancang untuk menghadirkan kehidupan yang seimbang, membuat kita merasakan detak jantung alam, menghirup udara bersih dan menawarkan kenyamanan dalam kehidupan dengan menawarkan konsep hunian yang berbeda. 

Dikatakan Kristine, EleVee merupakan lifetime’s worth of investment, dimana investor akan mendapatkan banyak keuntungan dalam jangka panjang. Karena jika berbicara mengenai investasi, selain mempertimbangkan nilai investasi, nilai tambah terciptanya sebuah kualitas hidup lebih baik yang didapatkan tentu menjadi pertimbangan. 

"Nilai tambah tersebut antara lain kenyamanan, kesehatan, kualitas udara yang bersih, lokasi strategis (dekat dengan gedung perkantoran dan pusat penyedia kebutuhan), kelengkapan fasilitas yang diberikan serta lingkungan yang aman bagi setiap individu dalam keluarga," ujarnya. 

Presiden Direktur PT Alam Sutera Realty Tbk, Joseph Sanusi Tjong , menegaskan, pihaknya optimis dengan berinvestasi di EleVee Penthouses & Residences. "Bukan hanya sekadar investasi dalam bentuk materi seperti harga yang menyesuaikan dengan keadaan pandemi dan capital gain, tetapi banyak value lainnya yang tidak kalah penting seperti lokasi yang strategis, waktu, kesehatan dan fasilitas lainnya fasilitas untuk mentransformasi kehidupan menjadi lebih baik,” ujarnya.

Lebih lanjut Joseph S Tjong menambahkan, Alam Sutera ingin memberikan extra value untuk masa depan yang lebih baik, salah satunya dengan dengan membuat area ‘Forest Park’ di sekitar kawasan. "Kami menyediakan lahan seluas 4 hektare yang akan ditanami banyak pohon sehingga membuat area Alam Sutera semakin istimewa untuk ke depannya. Kawasan EleVee Penthouses & Residences sebagai hunian vertikal mewah dan eksklusif, tentunya akan menjadi sebuah investasi seumur hidup yang menjanjikan,” ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement