Sabtu 25 Dec 2021 15:30 WIB

Diskon Besar Akhir Tahun Kidz Station di Craziest Sale 2021

Kidz Station menawarkan diskon besar akhir tahun di Craziest Sale 2021

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
Diskon (ilustrasi)
Foto: massageplanetnews.blogspot.com
Diskon (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kidz Station menawarkan diskon besar akhir tahun di Craziest Sale 2021. Toko mainan dan barang anak kecil yang merupakan lini bisnis PT Mitra Adiperkasa itu menghadirkan potongan harga hingga 90 persen.

 

Promo menarik pada periode liburan akhir tahun disuguhkan agar konsumen bisa memberikan hadiah kepada orang tersayang. Kidz Station pun ingin memberikan pengalaman belanja yang mudah diakses dari seluruh kota.

Craziest Sale 2021 berlangsung mulai 19 November 2021 sampai 23 Februari 2022 di Exhibition Hall Lantai 5 West Mall Grand Indonesia, Jakarta. Acara tahunan itu digelar secara rutin, menjual berbagai mainan dan barang anak.

Terdapat banyak jenama mainan anak yang dapat ditemukan di bazaar seperti LEGO, Bandai, OshKosh, Carter’s, Smiggle, Leap Frog, Vtech, NERF, Emco, Fisher Price, Play Doh, Hot Wheels, dan lain-lain. Acara terbuka untuk umum dengan mengikuti protokol kesehatan.

Selain itu, gerai //offline// Kidz Station kini sudah beroperasi secara normal di seluruh Indonesia. Kidz Station memastikan anak-anak dan orang tua tidak perlu ragu untuk datang dan menghabiskan waktu mereka di sana.

Seluruh gerai sudah dipastikan menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk memastikan kenyamanan anak-anak dan orang tua saat berkunjung. Semua staf gerai Kidz Station juga sudah divaksinasi.

Senior General Manager Kidz Station dari PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk, Yoke Latif, menyampaikan bahwa anak-anak Indonesia sudah hampir dua tahun belajar secara daring. Mereka tidak bertatap muka dan tak bersosialisasi secara langsung dengan guru dan teman-teman di sekolah.

Menurut dia, 2021 adalah tahun yang memberi pembelajaran maupun pengalaman. Semua orang, termasuk anak-anak, bersama-sama melewati pandemi global dan tanpa disadari kini sudah mendekati musim liburan.

"Sekarang adalah momen yang tepat untuk memberikan tanda cinta kepada keluarga, terlebih untuk anak-anak, agar kita dapat terus membangun semangat mereka," kata Yoke lewat pernyataan resminya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement