Jumat 24 Dec 2021 14:12 WIB

Menu Liburan Akhir Tahun di Sir Loin

Sir Loin merilis menu baru akhir tahun.

Sir Loin
Foto: istimewa
Sir Loin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sir Loin merilis menu baru akhir tahun.Restoran yang berlokasi di Jl. Bumi No. 20 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini terkenal dengan sajian aged-steak yang dimasak sempurna.

Dalam keterangan pers yang diterima, Jumat (24/12), salah satu menunya yang ditawarkan steak tomahawk lapis emas 24K yang dibuat dengan wagyu tomahawk MB9 Australia, 500 hari diberi makan biji-bijian dari sher Australia. 

Baca Juga

Menu lainnya,  wagyu beef wellington klasik yang dibuat dengan wagyu tenderloin MB7+ Australia, dengan duxelles jamur truffle dan crepes bayam. Pilihan non-daging termasuk salmon en croute yang dibuat dengan salmon Norwegia, bayam, saus krim dan lain-lain, dan keju. 

Menu yang patut dicoba salad apel hijau, US prime rib , dan hidangan penutup mixed berry funghi. "Semua menu dikuratori untuk melengkapi koktail khas Sir Loin, sehingga Anda dapat yakin ada sesuatu untuk memuaskan setiap selera," demikian isi pernyataan pers itu.

Menu baru Sir Loin dapat digambarkan sebagai menu klasik yang ditinggikan.

"Ini adalah waktu yang paling indah sepanjang tahun. Kami telah membuat rangkaian paket meriah yang tak tertahankan untuk membuat perayaan Natal dan Tahun Baru lebih berkesan bagi para tamu dengan membuat hidangan terbaik. Kami berharap dapat menyambut para tamu untuk mengalami momen-momen ajaib," demikian Representatif perwakilan dari grup 1010 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement