Rabu 22 Dec 2021 03:50 WIB

5 Ide Kado untuk Ibu Sesuai Kepribadiannya

Memberikan kado menjadi salah satu bentuk perhatian indah untuk para ibu di Hari Ibu

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Andi Nur Aminah
Kado untuk ibu di Hari Ibu
Foto: Canva
Kado untuk ibu di Hari Ibu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari Ibu merupakan momentum terbaik untuk memberikan kado spesial dari hati untuk ibu terkasih. Sebagai ucapan terima kasih bagi setiap ibu di Indonesia, Blibli membagikan lima ide kado spesial untuk ibu sesuai dengan kepribadian mereka.

 

Baca Juga

Ibu muda

Bagi ibu muda yang baru memiliki anak, tidak ada yang lebih menyenangkan dari mendapatkan pernak-pernik lucu bagi si kecil. Memiliki kebebasan untuk memilih produk berkualitas tinggi yang terjamin originalitasnya merupakan kado yang sangat ditunggu-tunggu oleh ibu.

 

Ibu stylish dan fashionable

Ibu yang bahagia adalah kunci dari keluarga bahagia. Baju, sepatu, atau tas modis terbaru dari jenama kenamaan bisa menjadi confidence booster bagi ibu stylish untuk tetap bahagia dan semakin mencintai diri sendiri dan keluarga. Selain itu, produk kecantikan dan perawatan tubuh adalah hadiah yang sangat dinantikan oleh ibu.

 

Ibu tech savvy

Bagi ibu dengan hidup dinamis yang memiliki banyak tanggung jawab, teknologi adalah kunci ekosistem keluarga yang efektif. Peralatan rumah tangga berteknologi tinggi merupakan jawaban terbaik untuk memberikan kemudahan dalam hidup ibu dan keluarga.

 

Ibu hobi masak

Dapur kerap dikatakan sebagai jantung dari setiap rumah. Apalagi jika dilengkapi peralatan memasak baru, dan bahan memasak yang berkualitas tinggi. Peralatan dapur merupakan kebahagiaan bagi ibu yang suka masak.

 

Ibu yang playful

Tidak ada yang lebih menyenangkan dari menghabiskan waktu bersama keluarga, board game untuk keluarga, dan waktumu bisa menjadi jawaban untuk diberikan kepada ibu. Dapatkan beragam permainan keluarga yang menyenangkan.

 

Executive vice president consumer goods Blibli, Fransisca Krisantia Nugraha menganggap sosok ibu merupakan penjaga keseimbangan dalam sebuah keluarga. Ibu bertanggung jawab untuk setiap kebutuhan anggota keluarga, begitu banyaknya peran hingga sulit untuk dideskripsikan seberapa penting dan luar biasa sosok seorang ibu. “Kami mengucapkan selamat Hari Ibu kepada seluruh ibu di luar sana,” kata Kris dalam keterangan tertulisnya, Selasa (21/12).

Untuk memberikan apresiasi bagi para ibu yang punya peran luar biasa di dalam keluarga, Blibli menghadirkan program khusus bertajuk Mom & Kids Fair dari 16 - 22 Desember 2021, yang memudahkan para ibu untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. 

“Hari Ibu merupakan momen istimewa bagi Blibli. Kami hadirkan berbagai inisiatif di Hari Ibu tahun ini sebagai kado spesial bagi para ibu Indonesia, baik itu pelanggan maupun keluarga besar Blibli, agar dapat menikmati hari spesialnya dengan lebih bermakna,” ujar Kris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement