Selasa 14 Dec 2021 18:27 WIB

Pada Pengujung 2021, Single Baru Karya Pay Burman Jadi Andalan Bagindas

Pay juga juga bertindak sebagai produser dan music director.

Band yang 'diselamatkan' Pay Burman, Bagindas Band.
Foto: Dok. Lbr
Band yang 'diselamatkan' Pay Burman, Bagindas Band.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Karya mantan pentolan Slank, Pay Burman, jadi single terbaru bagi Bagindas di pengujung 2021 ini. Lagu berjudul Tak Ada Yang Dapat Menggantikanmu ini diluncurkan seolah untuk menegaskan bahwa Bagindas belum bubar.

"Lagu yang terdengar sangat berbeda dengan lagu-lagu Bagindas di masa lalu menjadikan Bagindas band lebih memiliki warna dan kedewasaan dalam bermusik," ujar Andra sang vokalis di kawasan Kalibata Jakarta Selatan, Selasa (14/12).

Baca Juga

Andra mengatakan, bersama personel Bagindas Band yang terdiri dari Wendy (bass), Feri (gitar) dan Ivan (drum) merasa cocok dan nyaman ketika membawakan single Tak Ada Yang Dapat Menggantikanmu.

"Aku merasa cocok dan nyaman ketika membawakan lagu Tak Ada Yang Dapat Menggantikanmu. Sesuai banget dengan karakter suara aku," kata Andra.

Menurut Andra mantan gitaris Slank ini bukan hanya menciptakan lagu untuk Bagindas Band juga bertindak selaku produser dan music director

"Kami Bagindas Band berharap kerjasama ini tidak hanya berjalan di satu lagu saja, namun di lagu-lagu Bagindas selanjutnya," kata dia.

"Dibawah naungan Lima Bintang Record tentunya kami berharap lagu ini dapat diterima masyarakat Indonesia, dan dengan single Tak Ada Yang Dapat Menggantikanmu, Bagindas dapat eksis kembali dan meramaikan kembali  dunia musik Indonesia," ujar Andra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement