Sabtu 11 Dec 2021 05:14 WIB

Menilik Khasiat Madu Amil yang Disebut Mampu Suburkan Kandungan

Madu Amil merupakan kombinasi antara madu hutan dan berbagai bahan-bahan herbal.

Madu (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com.
Madu (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memiliki momongan tentu jadi keinginan banyak pasangan suami-istri, apalagi yang sudah lama menikah dan belum juga dikaruniai buah hati. Beragam cara pun dicoba, seperti mengonsumsi makanan atau minuman yang mampu menyuburkan kandungan. Madu jadi salah satu bahan makanan yang disebut-sebut berkhasiat untuk menyuburkan kandungan.

Madu adalah salah satu jenis bahan yang disebut berkhasiat menyuburkan kandungan. Tak hanya bagus untuk kandungan sang ibu, madu juga sebetulnya bagus dan punya khasiat juga untuk pria.

Baca Juga

Madu diketahui memiliki kandungan asam amino yang disebut mampu menyuburkan kandungan wanita, dengan meningkatkan fungsi ovarium. Sementara itu vitamin B yang terkandung di dalam madu, disebut mampu meningkatkan produksi hormon testosteron, hingga meningkatkan produksi sperma.

Baru-baru ini ada yang dikena sebagai Madu Amil yang juga memiliki khasiat untuk menyuburkan kandungan. William adalah salah seorang yang memasarkan Madu Amil, bahkan hingga ke para pesohor di Indonesia.

 

Berawal dari coba-coba, dalam satu tahun belakangan ini, William memasarkan Madu Amil ke segala konsumen, termasuk artis atau selebriti. 

"Ada Ashanty, Zaskia Adya Mecca, Celine Evangelista, Syahnaz, Asmirandah, banyak ya," ujar Wiliam menyebut beberapa selebriti yang mengonsumsi Madu Amil yang ia jajakan, Jumat (10/12).. 

William sendiri tak menyangka, bahwa Madu Amil yang ia pasarkan bisa sampai ke ranah para selebritas wanita. Apalagi pada awalnya, ia tak memiliki ekspektasi besar terhadap Madu Amil yang ia jual.

Awalnya, fokus William hanya ingin memasarkan Madu Amil, yang berkhasiat menyuburkan kandungan, secara luas ke seluruh Indonesia. Dalam memasarkan produknya, William memanfaatkan media sosial dan platform e-commerce.

Usut punya usut, berjualan barang via internet bukan hal baru bagi William. Keahlian ini sudah ia asah sejak SMA, dengan menjual berbagai macam produk di Facebook dengan sistem drop shipping, "Apa saja saya jual. Produknya silih berganti, mengikuti tren perkembangan dari minat konsumen," tutur Wiliam.

Setelah usahanya bertahun-tahun, William kemudian yakin untuk memulai bisnisnya sendiri dan bahkan membuka lapangan pekerjaan, "Setelah dropship, saya menciptakan produk saya sendiri, sampai sekarang ini," katanya.

Tak hanya senang membuka lapangan pekerjaan, sehingga bisa membantu banyak keluarga, William juga mengaku senang dengan respons masyarakat tentang Madu Amil, "Banyak testimoninya, banyak banget," ungkapnya

William menjelaskan, Madu Amil, menurutnya bukanlah madu biasa. Madu Amil merupakan kombinasi antara madu hutan dan berbagai bahan-bahan herbal, sehingga khasiatnya semakin terasa, 

"Madu Amil sudah diformulasikan dengan herbal tambahan yang khasiatnya itu membantu meningkatkan kesuburan," klaim Wiliam.

Madu Amil yang ditawarkan William tak hanya tersedia untuk wanita, yang berfungsi meningkatkan kesuburan, tapi juga ada Madu Amil yang cocok untuk dikonsumsi oleh pria. Madu Amil untuk wanita, terbuat dari madu hutan dengan campuran temu lawak, pegagan dan daun moringa.

Sementara itu, Madu Amil yang dikhususkan untuk pria disebutnya mampu menjaga stamina pria, karena mengandung bahan-bahan madu hutan yang diformulasikan dengan pasak bumi, pegagan, jahe merah dan purwaceng.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement