Ahad 05 Dec 2021 14:52 WIB

Penyanyi Pop Indie Asal Bandung Rilis Single Easy Listening

Lagu ini berkisah tentang sepasang kekasih yang terpaksa harus berpisah.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Penyanyi Indie asal Bandung , Yahya baru saja merilis single terbarunya yang bertajuk
Foto: Istimewa
Penyanyi Indie asal Bandung , Yahya baru saja merilis single terbarunya yang bertajuk

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Yahya, penyanyi solo asal Bandung  merilis single terbarunya yang bertajuk 'Worst Of My Heartbreak'. Single ini menyuguhkan aransemen musik yang easy listening dengan lirik menyentuh.

Yahya merupakan penyanyi dan penulis lagu yang mengusung genre pop-indie. 'Worst Of My Heartbreak' merupakan single kelima Yahya. Kisahnya tentang sepasang kekasih yang terpaksa harus berpisah.

"Ceritanya tentang sebuah kondisi yang mengharuskan sepasang kekasih untuk berpisah karena suatu masalah, mereka masih ada rasa satu sama lain," ujar Yahya dalam siaran persnya akhir pekan ini.

Melalui single terbarunya, Yahya menghadirkan, warna baru yakni dominasi instrumen piano. Sebelumnya, petikan gitar cukup kentara di lagu-lagu Yahya.

Yahya mengatakan, mengerjakan lagu terbarunya ini sendiri dan secara independen. Dia hanya dibantu Tsabit Imanadi dalam proses produksi.

"Harapannya, lagu ini bisa menyampaikan pesan atas perasaan yang mungkin banyak orang belum bisa ungkapkan karena sulitnya suatu keadaan yang sedang dialami," katanya. 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement