Sabtu 27 Nov 2021 12:23 WIB

Just Mom, Film Drama Mengharukan Christine Hakim

Just Mom karya sutradara Hanung Bramantyo diperankan oleh Christine Hakim.

Christine Hakim dalam film Just Mom.
Foto:

"Film ini cermin saya pribadi karena ibu saya di Yogya dan saya di Jakarta. Kemudian ketika saya di Yogya, untuk ke rumah ibu saja berat sekali ngatur waktunya," kata Hanung dalam konferensi pers virtual, Jumat.

"Jadi film ini wujud rasa bersalah anaknya kepada ibu. Itu kalau saya, ya. Saya berharap sih pengalaman atau perasaan saya ini menjadi perasaan kolektif," lanjutnya.

Mengingat Just Mom merupakan drama keluarga, sutradara Jeihan Anggara ingin membuat film tersebut terlihat sangat realis. Ia ingin pemain tampil seperti menjalankan kehidupan sehari-hari saja.

"Kalau bisa mendekati neorealis ya neorealis aja sehingga para pemain dengan pengalaman personalnya masing-masing kemudian dibawa ke dalam film tapi tidak secara berlebihan," ujar Jeihan.

Just Mom merupakan hasil kerja sama Dapur Film dan TWC Media. Selain dibintangi oleh Christine Hakim, film juga diperkuat oleh akting Ayushita, Ge Pamungkas, Niken Anjani, dan Toran Wibro.

Just Mom tayang perdana di Jakarta Film Week 2021 pada 20 November lalu. Rencanaya, film ini rilis di bioskop pada 27 Januari 2022 mendatang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement