Jumat 26 Nov 2021 20:30 WIB

Kenangan Heritage Buka di Senayan City

Kenangan Heritage merupakan galeri kopi yang tawarkan pengalaman baru menikmati kopi.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Kenangan Brands resmi membuka Kenangan Heritage pertamanya di Senayan City.
Foto: Kenangan Brands
Kenangan Brands resmi membuka Kenangan Heritage pertamanya di Senayan City.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kenangan Brands, perusahaan retail F&B yang menaungi Kopi Kenangan, memperkenalkan Kenangan Heritage. Toko premium yang berlokasi di Senayan City, Jakarta Pusat itu mengajak masyarakat untuk menjajal pengalaman baru yang berkelas dalam menikmati kopi.

CEO & Co-Founder Kenangan Brands, Edward Tirtanata, mengatakan bahwa Kenangan Heritage adalah galeri kopi dengan perpaduan budaya Indonesia. Ia menawarkan pengalaman baru menikmati kopi yang berkelas dengan menghadirkan berbagai pilihan biji kopi dari berbagai daerah dengan berbagai rasa yang dikurasi khusus untuk pecinta kopi.

Baca Juga

Kenangan Heritage mencoba memadukan keberagaman biji kopi dan kekayaan budaya di Indonesia. Bukan hanya kopi, tapi interiornya juga yang sangat khas Indonesia.

"Seperti kita lihat, interiornya ada elemen batik gitu," kata Edward dalam temu media di Kenangan Heritage, Jumat (26/11).

 

Yang menjadikannya akin menarik, Kenangan Heritage dilengkapi dengan tiga section, yaitu The Purist, The Mixologist, dan Roastery. Area The Purist ibarat live experience-bar yang menyajikan lebih dari 10 jenis biji kopi Indonesia grade 1 dengan manual brew method.

Lalu, Kenangan Heritage juga menawarkan sensasi baru lewat berbagai racikan minuman unik di The Mixologist. Mereka bekerja sama dengan Mikael Jasin yang terinspirasi dengan berbagai unsur kebudayaan lokal.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement