Jumat 26 Nov 2021 11:48 WIB

Tanda Misterius di Wajah Tom Cruise Picu Spekulasi

Penggemar mencermati ada tanda misterius di dekat garis rahang Tom Cruise.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Dalam sejumlah foto di Inggris, Tom Cruise terlihat memiliki tanda misterius di wajahnya.
Foto: AP
Dalam sejumlah foto di Inggris, Tom Cruise terlihat memiliki tanda misterius di wajahnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para penggemar kembali dibuat bertanya-tanya setelah melihat penampilan terbaru Tom Cruise. Sang aktor tampak memiliki tanda misterius di wajahnya, ketika menjalani syuting untuk serial film terbarunya.

Tanda misterus pada wajah Cruise ini diabadikan dalam foto-fotonya saat berada di Duxford Aerodrome, Cambridgeshire, Inggris. Foto tersebut diambil ketika Cruise sedang berbincang dengan awak pesawat sambil mempersiapkan diri untuk terbang dengan Boeing-Stearman Model 75 berwarna kuning.

Baca Juga

Tanda misterius pada wajah Cruise terletak di bawah telinga kanannya, dekat dengan garis rahang. Saat itu, Cruise menggunakan jaket tebal berwarna biru tua dan celana berwarna tan. Dia juga tampak menggunakan topi dan masker wajah berwarna hitam.

Tak lama kemudian, Cruise sudah berganti pakaian dengan seragam pilot berwarna hijau khaki, lengkap dengan helmnya. Cruise lalu menunjukkan kepiawaiannya dalam menerbangkan pesawat kuning tersebut. Beberapa informasi mengungkapkan bahwa Cruise sedang belajar menerbangkan pesawat untuk keperluan film Mission: Impossible VIII.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement