Selasa 23 Nov 2021 05:33 WIB

Musisi Dunia yang Minta Foto Bersama BTS di Ajang AMAs

Bukan hanya penggemar yang bersemangat untuk melihat BTS.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Para musisi yang minta foto bersama BTS di ajang American Musi Awards (AMAs) 2021 (ilustrasi).
Foto: EPA-EFE/YONHAP SOUTH KOREA OUT
Para musisi yang minta foto bersama BTS di ajang American Musi Awards (AMAs) 2021 (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Grup K-pop BTS menunjukkan bahwa mereka adalah legenda setelah membuat sejarah selama American Music Awards (AMAs) 2021 yang diselenggarakan pada Senin (22/11). Mereka tidak hanya meraih penghargaan Favorite Pop Duo/Group dan Favorite Pop Song, tetapi juga menjadi grup Asia pertama yang  meraih penghargaan Artist of the Year.

Sepanjang malam, penggemar BTS, Army, yang hadir menunjukkan dukungan mereka untuk grup tersebut. Sepertinya bukan hanya penggemar yang bersemangat untuk melihat BTS. Army (sebutan untuk penggemar BTS) dengan cepat menyadari bahwa mereka bukan satu-satunya orang di penghargaan yang menginginkan bagian momen pertemuan dengan BTS.

Baca Juga

Di karpet merah, berbagai media mengobrol dengan BTS tentang acara tersebut. Namun, mereka mungkin harus berjuang melewati para musisi yang ingin berfoto dengan grup tersebut.

Dilansir di laman Korea Boo pada Senin (22/11), musisi Chloe Bailey mengambil kesempatan untuk berfoto sebelum mengungkapkan betapa dia mengagumi grup itu sebagai musisi. Grup ini bahkan mengetahui mereka memiliki penggemar boy band legendaris ikonik New Kids On The Block (NKOTB). Dengan begitu banyak musisi ikonik dalam satu foto, kolaborasi antara kedua grup ini pasti menjadi salah satu yang terbesar dalam sejarah.

 

BTS tampaknya menjadi bintang pertunjukan, bahkan ketika mereka hanya duduk. Sepanjang acara, para penggemar melihat para selebritias berusaha keras untuk menghampiri dan berfoto dengan para anggota. Penari Jojo Siwa memastikan tidak membuang kesempatan berfoto bersama grup, meskipun itu berarti melakukannya di atas panggung.

Di sisi lain, selebritas memanfaatkan AMAs sebagai ajang meet and greet dengan BTS, misalnya Shawn Stockman dari Boyz II Men. Bukan rahasia lagi bahwa dia dan putrinya adalah penggemar berat BTS. Sebagai ayah, dia meminta kesediaan BTS untuk berfoto dengan putrinya, selain dia juga perlu menjadi bagian dari dokumentasi pertemuan itu.

Satu momen yang menarik perhatian penggemar yang menonton di seluruh dunia adalah ketika artis Giveon menghentikan penampilannya untuk bersalaman dengan V. Jika BTS ada di sana untuk memperkuat status mereka sebagai musisi ikonik, yang lain ada di sana untuk menjadi bagian dari sejarah dan berinteraksi dengan grup. 

Bahkan, staf HYBE dan penyanyi Lee Hyun menjadi pusat perhatian karena terekam sangat mendukung grup tersebut. Setelah melihat semua interaksi ini, warganet tidak bisa berhenti bercanda bahwa AMAs telah menjadi pertemuan dan sapaan bagi para artis. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement