Senin 22 Nov 2021 13:45 WIB

Latihan Piano Terus, Kirsten Dunst Bikin Jengkel Keluarganya

Kirsten Dunst bermain piano di film Netflix, The Power of the Dog.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Kirsten Dunst berperan sebagai Rose di film The Power of the Dog yang tayang di Netflix.
Foto: EPA
Aktris Kirsten Dunst berperan sebagai Rose di film The Power of the Dog yang tayang di Netflix.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Kirsten Dunst mengaku sangat bersemangat latihan piano saat mempersiapkan peran terbarunya dalam film Netflix, The Power of the Dog. Hanya saja, keluarganya jadi terganggu.

Menurut Dunst, keluarganya jadi sebal karena ia memainkan piano dengan lagu yang sama berulang-ulang. Dilansir laman Ace Showbiz, Senin (22/11), film terbaru bintang berusia 39 tahun ini merupakan drama arahan Jane Campion yang diadaptasi dari buku The Power of the Dog karya Thomas Savage.

Baca Juga

Dalam perannya ini, Dunst perlu mempelajari "Radetzky March" karya Johan Strauss sebagai bagian dari adegan adu perannya dengan Benedict Cumberbatch sebagai peternak kejam Phil Burbank. Dunst mengakui latihan piano yang dilakukannya mengganggu orang yang dicintainya.

"Itu benar-benar menjengkelkan di keluarga kami, teman-teman kami juga mendengar musik yang sama berulang-ulang setiap malam. Bermain dengan dua tangan dan mempelajari instrumen baru sangat sulit ketika Anda sudah lebih tua," ujar Dunst.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement