Senin 22 Nov 2021 10:38 WIB

Interaksi Jimin-V BTS dengan Lizzo Curi Perhatian Warganet

Jimin dan V BTS bertemu Lizzo di konser Harry Styles akhir pekan lalu.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
BTS. Personel BTS sempat menonton konser Harry Styles di Los Angeles, California, AS pada Sabtu (20/11).
Foto:

Dilansir Korea Boo pada Ahad (21/11), interaksi antara Jimin dan Lizzo juga menarik perhatian penggemar hingga menjadi viral, bahkan menjadi tren di Twitter. Ketika itu, Jimin dan Lizzo saling menyapa.

Lizzo dengan lembut menepuk punggung Jimin, sementara Jimin memberinya jabat tangan saat mereka bertukar salam. Seolah itu belum cukup manis, momen selanjutnya benar-benar menghangatkan hati para penggemar.

Menunjukkan rasa hormat yang tinggi kepada Lizzo sebelum pergi, Jimin dengan sopan membungkuk kepada penyanyi itu. Lizzo juga menghormatinya dengan ikut membungkuk kembali ke Jimin.

Tidak hanya menghargai betapa santunnya kedua artis itu terhadap satu sama lain, fans juga menyukai persahabatan mereka. Jimin dan V juga tampak bersenang-senang dengan Lizzo dalam foto yang dibagikan akun Twitter BTS dan Lizzo.

Momen manis antara Jimin dan Lizzo itu yang membuat ribuan penggemar BTS, ARMY berharap bisa menyaksikannya secara langsung. Momen V yang terlihat bersenang-senang di konser itu, juga viral.

V terlihat larut menonton pertunjukan Harry Styles hingga gerakan tariannya benar-benar menggetarkan. Sembari menikmati konser itu, dia tak lupa menyapa para penggemar dengan beberapa kali melambai kepada mereka. Ketika Harry Styles menyanyikan lagu yang lebih lambat, V bernyanyi untuk ARMY yang berdiri tepat di bawahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement