Jumat 19 Nov 2021 04:48 WIB

Lama Vakum, Connie Nurlita Luncurkan Melawan Sepi

Single ini diciptakan oleh penyanyi yang tengah naik daun, Daru Jaya Ndarboy Genk.

Ilustrasi Musik dangdut.
Foto: pixabay
Ilustrasi Musik dangdut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lama vakum dari dunia panggung dan musik yang membesarkannya. Pelantun Cinta Karet, Connie Nurlita, kembali hadir meramaikan dunia panggung hiburan dengan single terbaru Melawan Sepi.

Single ini diciptakan oleh penyanyi yang tengah naik daun, Daru Jaya Ndarboy Genk. Connie menyatakan, Melawan Sepi memiliki kekuatan dalam isi lagunya, sebagai gambaran tentang keadaan saat ini. Banyak orang yang  berjuang mengatasi rasa sepi baik pendapatan, pekerjaan bahkan sepi hatinya.

”Lagu ini sebagai support buat semua, agar segera bangkit dari kesepian. Mari kita sama–sama 'Melawan Sepi', mari kita bangkit,” kata Connie Nurlita di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, seperti dalam keterangan resminya, Kamis (18/11).

photo
Peluncuran single Melawan Sepi di Jakarta. - (Dok. Kon)

Ndarboy mengatakan, lagu ini mengusung jenis musik hasil dari kolaborasi musik pop, dangdut dan campursari.

”Lagu ini selain menargetkan mendapat tempat di hati penggemar juga bertujuan untuk mengangkat musik Campursari Nusantara sebagai musik yang juga dapat di kolaborasikan dengan jenis musik lain," kata Ndarboy.

"Tentunya juga agar musik Campursari Nusantara yang selama ini identik dengan musik pengantenan akan terangkat menjadi musik nusantara," ujar dia menambahkan.

Mengambil lokasi pembuatan klip di kawasan Yogyakarta, Ndarboy juga mengaku bahwa Kota Gudeg mempunyai sejarah tentang perkembangan musik campursari. Untuk pengambilan lokasi serta waktu yang dinilai terlalu pagi, Ndarboy sengaja melakukan hal tersebut karena momen dan nuansanya akan terlihat indah serta tepat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement