Selasa 16 Nov 2021 19:11 WIB

Rekomendasi 6 Jam Tangan Fossil Pria Terbaru 2021

Fossil menjadi salah satu merek yang diburu karena kualitas dan tampilannya

Fossil menjadi salah satu jam tangan yang banyak diminati
Foto: Blibli
Fossil menjadi salah satu jam tangan yang banyak diminati

REPUBLIKA.CO.ID, Penggemar jam tangan mewah pastinya mengenal jam tangan tangan Fossil. Jam tangan ini menjadi salah satu merek yang diburu karena kualitas dan tampilan yang diusung sangat memikat.

Fossil Indonesia bahkan tidak hanya membawa jam tangannya untuk masuk pasar negara ini. Tersedia aneka pouch, tas, hingga dompet berkelas yang akan membuat penampilan Anda semakin elegan.

Apabila dalam waktu dekat Anda ingin membeli jam dari Fossil, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu aneka model jam tangan pria terbaru tahun 2021. Sehingga Anda sudah memiliki gambaran jam tangan seperti apa yang nantinya akan menemani keseharian Anda. Berikut rekomendasinya:

1. Nate Chronograph Black - Stainless Steel Watch

 

Salah satu seri terbaru dari jam tangan khusus pria adalah Nate Chronograph Black. Jika Anda memang penggemar warna hitam, aksesoris jam tangan  dengan harga Rp 2,6 jutaan ini menjadi pilihan yang tepat. Sesuai dengan namanya, jam ini dilengkapi dengan fungsi chronograph movement sehingga membuat putaran penunjuk waktu lebih presisi.

Jam tangan dengan gaya maskulin namun tetap kasual ini cocok dipasangkan dengan setelan celana jeans dan T-shirts. Anda juga bisa memadukan sneakers Anda dengan jam tangan Nate Chronograph yang tahan dengan percikan air hingga 10 atm tersebut.

2. Machine Chronograph Dark Brown Leather

Jam tangan yang memiliki lebar 42 milimeter (mm) ini terbuat dari stainless steel dan memiliki ketahanan dari percikan air hingga 5 atm. Selain dilengkapi dengan fungsi chronograph, jam tangan mewah ini juga dilengkapi dengan tali strap dari kulit.

Machine Chronograph Dark Brown ini memiliki warna yang gelap, yakni coklat gelap yang netral sehingga cocok digunakan untuk berbagai event. Anda juga bisa menghadiahkan jam yang dibanderol dengan harga Rp  3,1 jutaan ini kepada kerabat karena kotaknya dibuat elegan dan memiliki bonus gelang dari kulit yang dikepang sehingga menambah kerennya tampilan dimanapun berada.

3. Machine Three- Hand Date Stainless Steel

Layar berwarna biru gelap yang disuguhkan oleh jam tangan ini menambah tampilan maskulin yang ditonjolkan oleh Three-Hand Date FS5340. Selain memiliki desain yang maskulin, jam tangan ini dibangun dengan bodi stainless steel berwarna silver. 

Uniknya lagi pada arah angka enam tersedia penunjuk tanggal hari ini. Sehingga dengan sekali lihat, Anda bisa mengingat waktu dan tanggal yang dibutuhkan.

Three-Hand Date yang terkesan maskulin ini dibanderol di kisaran Rp 2,2 jutaan. Jam tangan yang memiliki lebar 42 mm ini memiliki ketahanan percikan air hingga 5 atm. Berminat untuk memiliki jam tangan mewah ini? Anda bisa membelinya di Blibli.

4. The Minimalist Three-Hand Black Leather

Tidak semua orang cocok atau bahkan menyukai desain jam yang berkilau karena menggunakan bodi stainless. Ada juga laki-laki yang menyukai tampilan jam tangan yang sederhana atau minimalis. Bagi Anda yang menyukai konsep kesederhanaan, Three-hand Black Leather FS5398 ini adalah pilihan terbaik.

Display jam ini menggunakan warna hitam, begitupun warna tali jam dari bahan kulit yang lembut. Namun tak semuanya hitam, case kepala jam, jarum jam, serta indeks waktu dibuat menggunakan warna silver untuk menampilkan kesan elegan. Indeks waktu yang ditampilkan juga hanya berupa garis memanjang. Anda bisa mendapatkan jam yang berukuran 44 mm ini di kisaran harga Rp 2,1 jutaan.

5. Townsman Automatic Leather Watch - Brown

Anda tidak ingin mengeluarkan banyak biaya dengan membeli baterai jam setiap beberapa waktu sekali, kami sarankan Anda memilih jam tangan fossil Townsman Automatic Leather Watch. Jam tangan ini tidak menggunakan baterai sebagai daya penggerak melainkan pergerakan pergelangan tangan Anda. Sangat praktis dan elegan.

Jam tangan berukuran besar 45 mm ini memiliki case kepala jam berupa stainless steel. Bahan kulit yang lembut dipilih sebagai tali strap jam tangan ini. Pemilihan tersebut lebih dikarenakan bahan kulit lebih awet dan tidak mudah rusak. Anda bisa memiliki jam tangan berwarna coklat elegan yang tahan percikan air hingga 5 atm ini dengan harga Rp 3,7 jutaan.

6. Sport Smartwatch - Smokey Blue Silicone

Jam tangan digital yang sangat memudahkan keseharian Anda ini memiliki desain biru menawan. Anda bahkan akan dimanjakan dengan fungsi automatic time zone yang dapat menyesuaikan dengan waktu setempat apabila Anda bepergian kemanapun.

Apabila Anda senang berolah raga di alam terbuka, jam tangan dengan ukuran 43 mm ini juga cocok Anda pergunakan selama melakukan aktivitas olah raga. Smartwatch ini juga dilengkapi dengan OS wear yang kompatibel dengan ponsel Android ataupun iphone Anda. Fasilitas tambahan yang disematkan ke dalam sport smartwatch ini adalah fungsi bluetooth, mikrofon, dan juga memori hingga 4GB.

Anda bahkan bisa secara otomatis menjawab panggilan telepon di ponsel pintar Anda melalui smartwatch tersebut. Tertarik dengan jam tangan pintar yang tahan percikan air hingga 5 atm ini. Anda bisa merogoh kocek Rp 4,8 jutaan.

Itu dia deretan rekomendasi jam tangan Fossil pria terbaru yang bisa Anda miliki di tahun 2021. Anda bahkan bisa menghadiahkan jam tangan ini kepada kerabat atau kolega terdekat. Semoga informasinya bermanfaat ya. Selamat berbelanja!

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement