Selasa 09 Nov 2021 15:39 WIB

Warganet Bandingkan Respons Travis Scott Vs Kurt Cobain

Warganet bandingkan respons Travis Scott dengan Kurt Cobain dan Chester Bennington.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Rapper Travis Scott tampil di Astroworld Festival, NRG Park, Houston, Amerika Serikat, Jumat (5/11). Delapan orang meninggal dan banyak yang luka-luka setelah penonton merangsek ke depan panggung saat Scott tampil.
Foto:

Para penggemar pun memuji penyanyi musik country Tim McGraw yang membubarkan perkelahian di sebuah konser pada 2014 silam. Penyanyi "Keep on Truckin'" itu menghentikan konsernya di California untuk mengomeli penggemar yang semakin agresif di antara penonton.

"Jika Anda orang tak berakal, jangan berhenti berkelahi. Jangan bodoh. Ini musik country, ayolah. Kami sedang bersenang-senang. Kami semua mengeluarkan banyak uang, kami semua bekerja keras, nikmati saja sendiri," kata McGraw konon terdengar berteriak pada sekelompok pria.

Sikap McGraw tampaknya kontras dengan Scott. Penyanyi hip hop itu mendapat kecaman setelah delapan orang tewas di Festival Astroworld di Houston pada Jumat (5/11). Fans terinjak-injak hingga tewas saat desak-desakan terjadi tak lama setelah sang rapper naik ke atas panggung.

Penonton mulai berteriak minta tolong, tetapi Scott terus tampil setidaknya selama 30 menit menyelesaikan seluruh lagunya. Kekasih Scott, Kylie Jenner, membela kekasihnya dengan mengklaim bahwa Scott tidak menyadari apa yang terjadi.

Pada 2015, Scott pernah menghasut orang banyak untuk menyerang seorang pria di sebuah konser di Swiss. Cuplikan dari pertunjukan Swiss menunjukkan Scott melompat ke kerumunan.

Scott sempat meneriakkan kata-kata kasar melalui mikrofonnya. Musik berhenti saat dia menuduh penggemar mencoba mengambil sepatunya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement