Selasa 09 Nov 2021 10:19 WIB

BTS akan Tampilkan ‘Butter’ Remix Perdana Dunia di AMA

BTS akan tampil bersama rapper Megan Thee Stallion.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
BTS dan rapper Megan Thee Stallion akan menampilkan lagu
Foto: Big Hit
BTS dan rapper Megan Thee Stallion akan menampilkan lagu "Butter" versi remix di ajang AMA.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Boy group K-pop, BTS, mengumumkan akan menghadiri American Music Awards (AMA) 2021 secara langsung. Dalam kesempatan itu, mereka akan menampilkan pertunjukan perdana dunia "Butter (Remix)" dengan rapper Megan Thee Stallion.

“Kami sangat senang bisa membawakan penampilan perdana dunia dari #BTS_Butter secara langsung di AMAs dengan teman kita @theestallion. Saksikan Ahad, 21 November,” tulis BTS mengumumkan di Twitter dilansir di Soompi, Selasa (9/11).

Baca Juga

Stallion dan BTS merilis remix dari "Butter" pada Agustus. Mereka berbagi dukungan satu sama lain di media sosial. Tak lama kemudian, Stallion mengunggah ulang twit BTS itu.

“Saya sangat bersemangat,” tulis Stallion.

 

BTS dan Megan Thee Stallion termasuk di antara daftar penampil AMAs yang diumumkan pada 8 November 2021 (waktu AS), bersama dengan Bad Bunny dan Olivia Rodrigo. Dilansir di Yonhap News, grup beranggotakan tujuh orang itu dinominasikan dalam tiga kategori, yaitu Artist of the Year, Favorite Pop Duo or Group, dan Favorite Pop Song untuk lagu “Butter”.

Ini menandai tahun keempat berturut-turut mereka dinominasikan di AMAs sejak 2018. BTS telah menang selama tiga tahun berturut-turut. Mereka mengantongi satu trofi Favorite Social Artist pada 2018, tiga penghargaan untuk Favorite Social Artist, Favorite Duo or Group in Pop/Rock, dan Tour of the Year pada 2019, dan dua penghargaan untuk Favorite Favorite Duo or Group in Pop/Rock dan Favorite Social Artist pada 2020.

Namun, ini adalah pertama kalinya BTS dinominasikan untuk Artist of the Year, yang dianggap sebagai penghargaan terbesar dari pertunjukan di AMAs. Acara tahun ini akan disiarkan langsung di saluran TV ABC AS dari Microsoft Theater di Los Angeles pada 21 November pukul 20.00 waktu AS.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement