Kamis 04 Nov 2021 17:26 WIB

Artis Tanah Air Ucapkan Duka untuk Vanessa Angel

Ungkapan duka cita membanjiri kolom komentar Instagram Vanessa Angel.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Artis-artis Tanah Air mengucapkan duka atas meninggalnya Vanessa Angel (ilustrasi).
Foto: Twitter
Artis-artis Tanah Air mengucapkan duka atas meninggalnya Vanessa Angel (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar meninggalnya Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah, sontak menjadi informasi mengejutkan. Semua teman dan juga masyarakat Indonesia sangat terkejut, serta memikirkan nasib anak mereka, Gala Sky, yang masih balita.

Ungkapan duka cita membanjiri kolom komentar Instagram Vanessa Angel. Dari Tora Sudiro, Ussy Pratama, Yasmin Wildblood, Young Lex, dan beberapa figur publik lainnya, termasuk Ivan Gunawan yang masih terkejut dengan kabar tersebut.

Baca Juga

Ivan mengunggah tangkapan layar berisi Instagram Story Vanessa Angel terakhir yang bertanya, ‘Ada yang bisa tebak aku mau ke mana?’. Unggahan itu pun sontak dibanjiri komentar duka cita oleh followers Ivan Gunawan.

“Semua itu enggak bisa ketebak, kalian pergi begitu cepat @vanessaangelofficial @bibliss,” tulis Ivan dalam keterangan tangkapan layar tersebut.

Ucapan duka juga datang dari Hesti Purwadinata, karena pada 23 Oktober 2021, Vanessa diundang menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandunya. Hesti mengunggah foto mereka bersama di Instagram Story. “Ya Allah kaget banget. Innalillahi,” tulis dia.

Sebelumnya, Vanessa diberitakan mengalami kecelakaan tunggal terjadi di Tol Jakarta arah Surabaya KM 672+400A, di mana mobil Pajero Sport putih miliknya menabrak tembok kiri jalan. Mobil berisi lima penumpang di mana dua orang meninggal (Vanessa dan suami) dan tiga orang lainnya luka-luka termasuk anak Vanessa bernama Gala Sky. Saat ini kondisi Gala yang masih balita dalam perawatan intensif di rumah sakit. Kecelakaan terjadi diduga karena supir mengantuk.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Republika Online (@republikaonline)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement