Rabu 03 Nov 2021 07:38 WIB

Slash dan Personel Conspirators Sempat Kena Covid-19

Saat garap album keempat Conspirators, Slash positif Covid-19.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Gitaris Slash akan merilis album bersama Myles Kennedy and the Conspirators.
Foto: EPA
Gitaris Slash akan merilis album bersama Myles Kennedy and the Conspirators.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gitaris Slash, Myles Kennedy, dan personel the Conspirators tertular Covid-19 saat menggarap album bersama berjudul 4. Slash mengatakan, sebetulnya telah berhati-hati dengan memilih berangkat ke Nashville untuk rekaman dengan menyewa bus wisata  demi menghindari kerumunan di moda transportasi umum.

"Ketika akan melakukan overdub, saya mendapat telepon dari vokalis Conspirators Myles Kennedy di studio, dan dia berkata, 'Ya ampun, saya dites positif.'," kata Slash kepada Radio Regenbogen Jerman, dilansir laman Ace Showbiz, Rabu (3/11).

Baca Juga

Setelah itu, beberapa orang lainnya ikut menjalani tes Covid-19. Menurut Slash, dua orang di antaranya dinyatakan positif sehingga harus melakukan karantina.

Padahal, pengerjaan album Slash featuring Myles Kennedy & the Conspirators masih membutuhkan rekaman perkusi dan vokal latar. Produksi album keempat mereka pun harus terhenti sementara.

"Jadi kami mencampur apa yang kami miliki, yang banyak. Dan kemudian kami merekam vokal latar di rumah tempat kami semua dikarantina," jelas Slash.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement