Senin 01 Nov 2021 05:30 WIB

Gandeng Sejumlah Pihak, Jevon akan Gelar DNC Exhibiton

Acara DayNightCrew Exhibiton ini rencananya akan berlangsung pada 4-7 November 2021.

Deretan supercar pada DNC Independence Run tahun lalu.
Foto: Dok. Pri
Deretan supercar pada DNC Independence Run tahun lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebgram Tanah Air, Jevon Andrean, akan membuat heboh jagat maya lagi. Pemuda berjuluk Sultan PIK itu kali ini berencana menghadirkan pameran koleksi mobil, motor, jam, perhiasan, dan pakaian mewah lewat DayNightCrew atau yang biasa disebut DNC Carclub yang didirikannya. 

Acara DayNightCrew Exhibiton ini rencananya akan berlangsung pada 4-7 November 2021. Acara ini didukung oleh berbagai showroom mobil & motor ternama Indonesia seperti Prestige Image Motorcars milik pengusaha sukses Rudy Salim, Famous Auto, Gading Autocars, Matrix Motor, Chris Auto Garage, C300 Elite Motor, dan BikeBrothers. 

Tak hanya perusahaan otomotif, acara ini juga diikuti oleh Passion Jewelry milik Airyn Tanu, seorang pakar berlian yang di juluki Queen of Diamonds. Ada juga brand wrapping sticker manufacturer lokal yang sudah mendunia seperti MaxDecal, Toko jam mewah OurTimeWatch.

"Selain itu, kegiatan ini juga akan menghadirkan brand fashion luxury lokal ternama Drip Experiments milik Keith Slime dan juga LuckyCat Supply, salah satu Online marketplace sneakers & pakaian terbesar di Indonesia," kata Jevon dalam keterangan resminya, Ahad (31/10).

Jevon mengatakan, ia menggelar acara ini bekerja sama dengan Asri (a subsidiary of Agung Sedayu Group) melalui PIK Avenue. Acara ini akan diadakan di PIK Avenue. Belum lama ini ia sukses menggelar acara DNC Independence Run 2021 yang dihadiri oleh lebih dari 150 sportscar dan lebih dari 100 superbike untuk merayakan ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang ke-76.

"DNC lifestyle tidak hanya soal uang dan kemewahan, tetapi juga kultur yang kami wakili, satu keluarga," ujar dia.

Jevon mendapat julukan Sultan PIK karena memiliki sederet koleksi kendaraan mewah dari mobil hingga motor serta koleksi Jam tanga nya. Semua itu didapat Jevon melalui hasil jerih payahnya pada usianya yang belom menginjak kepala tiga, Jevon baru akan berusia 29 tahun pada akhir bulan ini (November).

Jevon menceritakan bahwa tujuan dari Komunitas DNC bukanlah sebagai ajang pamer harta melainkan sebagai wadah para pecinta otomotif untuk menjalankan hobinya secara positif seperti menambah teman.

"Bila beruntung kita akan bertemu rekan bisnis baru di di sini dan siapa tau orang yang menjadi teman dan rekan akan menjadi keluarga baru kita. Tutur Jevon yang menganut prinsip 'banyak teman = banyak rezeki," kata dia.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement