Rabu 20 Oct 2021 22:10 WIB

Lisa Blackpink akan Kolaborasi dengan DJ Snake

Lisa Blackpink juga dikabarkan akan kolaborasi dengan Megan Thee Stallion.

Rep: MGROL130/ Red: Nora Azizah
Setelah sukses dengan debut solonya, Lisa Blackpink dikabarkan akan berkolaborasi dengan DJ Snake, Megan Thee Stallion, dan Ozuna.
Foto: YG Entertainment
Setelah sukses dengan debut solonya, Lisa Blackpink dikabarkan akan berkolaborasi dengan DJ Snake, Megan Thee Stallion, dan Ozuna.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sukses dengan debut solonya, Lisa Blackpink dikabarkan akan berkolaborasi dengan DJ Snake, Megan Thee Stallion, dan Ozuna. Kabar ini diumumkan langsung oleh produser sekaligus DJ Prancis-Aljazair atau yang dikenal dengan nama DJ Snake melalui postingan di akun Instagramnya.

Mengutip koreaboo, Rabu (20/10), terlihat dalam unggahannya, DJ Snake membagikan teaser berdurasi 30 detik. Ia juga menunjukkan plat nomor dengan namanya sendiri dan para penyanyi seperti Megan, Lisa, dan Ozuna di mobil hitam, bertuliskan, "Coming Soon". 

Baca Juga

Label yang menaungi Lisa dari grup blackpink, YG Entertainment, membenarkan kabar tersebut. Lisa diketahui berangkat ke Paris awal Oktober lalu. Ia dilaporkan sedang mengerjakan proyek dan syuting video musik. 

Beberapa penggemarnya juga bertanya-tanya terkait dirinya yang tidak muncul di acara mode Paris Fashion Week. Padahal, seperti diketahui, Lisa merupakan duta merek untuk Celine, serta rumah perhiasan Italia Bulgari.

 

Sebelumnya, Lisa merilis musik solo pertamanya “LaLisa” pada September lalu. Lagu solonya tersebut menduduki puncak tangga lagu teratas iTunes di 72 wilayah. Video musiknyabahkan mencatat 73,6 juta tampilan di YouTube pada hari pertama dan meraih Guiness World of Record.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement