Senin 18 Oct 2021 19:30 WIB

ISEF 2021 Gaungkan Semangat Sustainable Muslim Fashion

ISEF 2021 akan libatkan 157 desainer busana Muslim.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2020. Tahun ini, ISEF digelar secara hybrid pada 25-30 Oktober 2021.
Foto:

Sustainable Muslim Fashion ISEF 2021 akan digelar secara hybrid (daring dan luring) di Jakarta Convention Center (JCC) dan platform virtual ISEF. Acara akan menghadirkan fashion show, pameran, talkshow, dan kompetisi.

"Prinsip sustainable fashion sejalan dengan prinsip thayyiban (kebaikan) yang merupakan bagian dari gaya hidup halal," papar Ali Charisma, National Chairman Indonesian Fashion Chamber (IFC).

Peragaan busana digelar di Assembly Hall JCC dengan konsep fashion parade dan di Lower Lobby JCC dengan konsep fashion presentation. Akan ada 157 desainer, 41 jenama aksesori, 797 looks karya perancang mode Indonesia dan anggota Industri Kreatif Syariah Indonesia (IKRA) sektor fashion dan aksesori yang ditampilkan.

Itang Yunasz, Ali Charisma, Deden Siswanto, Sofie, Dian Pelangi, Ria Miranda, kami, Jenahara, Si.Se.Sa, dan Vivi Zubedi akan memamerkan koleksinya. Selain itu, akan ada karya Irna Mutiara, Hannie Hananto, Barli Asmara, Khanaan, Rya Baraba, Tuty Adib, Ayu Dyah Andari, Rosie Rahmadi, Eko Tjandra, Islamic Fashion Institute, dan lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement