Jumat 15 Oct 2021 15:07 WIB

Menikmati Steak Lezat Berbahan Nabati Nol Kolesterol

Plant based holysteak halal dan memiliki cita rasa selezat steak original.

Steak nol kolesterol bagi penggemar kuliner sehat.
Foto: Istimewa
Steak nol kolesterol bagi penggemar kuliner sehat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Restoran yang menawarkan ragam menu steak lezat berkualitas yang disajikan secara unik dan kreatif, The Real Holysteak!, kembali menghadirkan kreasi menu terbaru untuk memberikan pengalaman kuliner terbaik. Plant based holysteak yang diolah menggunakan bahan berkualitas dari 100 persen protein nabati yang halal dan tanpa kolesterol memiliki cita rasa selezat steak original.

Founder The Real Holysteak!, Wynda Mardio menjelaskan, menu tersebut menjadi pilihan bagi konsumen penggemar kuliner yang lebih sehat, khususnya mereka yang mengadaptasi pola makan berbahan dasar nabati. Dia menjelaskan, menu itu merupakan terobosan terbaru yang disajikan untuk memberikan pengalaman kuliner terbaik bagi semua orang.

"Memahami perilaku konsumen saat ini yang lebih memerhatikan asupan mereka, kami tawarkan menu plant based holysteak yang dapat dinikmati oleh siapa saja, para meat enthusiasts, atau pun konsumen yang menjalani pola makan sehat untuk tetap dapat menikmati lezatnya menu steak," kata Wynda dalam siaran di Jakarta, Jumat (15/10).

"Bersama Green Rebel Foods, produsen daging nabati yang mengedepankan gaya hidup sehat, memungkinkan kami untuk terus berinovasi dan membuat olahan steak tanpa daging yang bergizi yang tentunya juga lezat," kata Wynda melanjutkan.

Co-Founder and CEO of Green Rebel Foods dan Burgreens, Helga Angelina, menambahkan, pihaknya sangat senang bisa bekerja sama dengan The Real Holysteak! yang mengedepankan semangat kolaborasi antar-brand lokal," ujar Helga.

Dikenal dengan steak lezatnya, pihaknya mengapresiasi langkah kolaborasi dengan produsen makanan steak tersebut untuk menawarkan pilihan menu plant based meat. Sehingga konsumen yang menjalani pola makan dan gaya hidup sehat bisa memiliki kesempatan yang sama untuk menikmati steak lezat, yang terbuat dari daging nabati dengan tekstur dan rasa yang memuaskan seperti daging sapi asli.

Plant based meat cocok disantap oleh konsumen yang menjalankan pola makan vegan vegetarian, flexitarian, pescatarian, atau yang sedang diet rendah kolesterol. Steak tersebut merupakan produk bebas gluten yang terbuat dari protein kedelai, serat jamur, minyak kelapa, garam, dan bumbu nabati.

Steak yang disajikan memiliki porsi 200 gram, mengandung nol kolesterol, 376 kalori yang setara dengan setengah kalori steak daging sapi, 24 gram protein, dan 11,2 gram serat makanan. Menu tersebut disajikan dengan vegan mushroom sauce nikmat yang mengandung bawang bombay, dan dilengkapi dengan salad segar, serta french fries.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement