Jumat 15 Oct 2021 08:34 WIB

Kisahnya Menegangkan, dari Mana Inspirasi Drakor Jirisan?

Drakor Jirisan akan tayang di tvN dan iQiyi.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Drama Korea berjudul Jirisan akan tayang di tvN dan iQiyi.
Foto:

Sinopsos drama tidak terlepas dari pengembangan imajinasinya. Sebab, dia sama sekali belum pernah mendaki gunung itu secara keseluruhan.

Adapun setelah melihat cuplikan film, dia mengaku cukup puas. Ia bahkan merasa gemetar karena hasilnya memberikan efek tegang dan juga misterius.

"Saya hanya berimajinasi, mengembangkannya dari menonton film, baca buku, saya tidak pernah ke sana sebenarnya, hanya saya respek ternyata ada petugas darurat yang membantu banyak orang," jelasnya.

Jirisan akan menampilkan pasangan bintang Jun Ji-hyun dan Ju Ji-hoon sebagai penjaga taman nasional Gunung Jiri. Seri tersebut dijadwalkan tayang perdana di tvN mulai 23 Oktober 2021 dan akan tersedia untuk penonton internasional melalui iQiyi.

Drama genre laga misterius ini berlatar belakang pemandangan Gunung Jiri yang menjulang tinggi. Ceritanya menggambarkan kisah penjaga hutan dan petugas lainnya saat mendaki daerah gunung yang misterius dan belum dijelajahi.

Mereka mencoba menyelamatkan penyintas dan pendaki yang tersesat. Jirisan berpusat pada misteri yang mengelilingi banyak pengunjung gunung, yang datang untuk membunuh atau mengakhiri hidup mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement