Senin 11 Oct 2021 22:41 WIB

Tiga Cuplikan Adegan Menegangkan Film Paranoia

Paranoia akan tayang di bioskop pada 11 November.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Film Paranoia akan hadir di bioskop pada 11 Oktober 2021.
Foto: Miles Film
Film Paranoia akan hadir di bioskop pada 11 Oktober 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Identik dengan film drama, Mira Lesmana bersama Riri Riza untuk pertama kalinya menunjukkan kemahiran mereka membuat film bergenre thriller. Film berjudul Paranoia ini akan tayang di bioskop pada 11 November.

"Walaupun Miles Film lebih banyak film drama, tontonan saya itu sebenarnya sangat banyak yang thriller, crime story. Saya suka crime story, cop story, tapi terus terang saya nggak kuat nonton horor,” ucap Mira dalam konferensi pers virtual "Cuplikan Adegan dan Nominasi FFI 2021 Paranoia", Senin (11/10).

Baca Juga

Tepat 1 bulan menjelang penayangannya di bioskop, Paranoia merilis tiga cuplikan adegan. Tiap adegan memperlihatkan kekuatan para akting para aktornya, kepiawaian penyutradaraan Riri, serta tata suara yang memperkuat ceritanya.

Cuplikan pertama adalah adegan tokoh Gion (Lukman Sardi) memasuki sebuah rumah secara paksa pada malam hari. Ia tampak gusar saat mendapati rumah tersebut sudah ditinggalkan. Lukman Sardi tampil meyakinkan sebagai tokoh penuh amarah dan dendam, yang tampak siap untuk mengejar kemanapun apa yang ia cari.

 

Cuplikan kedua adalah adegan menegangkan tokoh Dina (Nirina Zubir) yang terlihat panik dan bergegas memasukkan barang ke bagasi mobil. Di dalam mobil sudah ada Laura (Caitlin North-Lewis), anaknya yang terlihat tegang. Tampaknya mereka sedang berusaha melarikan diri.

Dina mencoba menyalakan mobil berkali-kali namun tidak berhasil. Ia mengalami serangan panik dan memukul-mukul setir dengan histeris. Penampilan Nirina sangat brilian, tak heran ia menyabet nominasi Pemeran Utama Perempuan Terbaik FFI 2021.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement