Kamis 07 Oct 2021 10:26 WIB

Sembuh Covid-19, Chris Rock: Seperti Bangkit dari Kematian

Chris Rock kembali ke panggung komedi setelah sembuh dari Covid-19.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Komedian Chris Rock mengajak pengikutnya di Twitter untuk mendapatkan vaksin Covid-19.
Foto: EPA
Komedian Chris Rock mengajak pengikutnya di Twitter untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komedian sekaligus aktor Chris Rock telah pulih dari infeksi Covid-19 yang menyerangnya sejak lebih dari dua pekan lalu. Rock yang telah membuat debut pertamanya sejak sembuh di klub Blue Note Jazz itu bergurau bahwa dia seolah "kembali dari kematian."

Rock bergabung dengan sesama komika Dave Chappelle pada malam pembukaan residensi "Robtober" milik musisi Robert Glasper, menurut laporan Page Six, Kamis (07/10).

Baca Juga

"Saya kembali dari kematian. Saya menderita Covid-19. Sialan," kata pria berusia 56 tahun yang telah divaksinasi dengan vaksin Covid-19 Johnson&Johnson itu.

Seorang sumber mengatakan kepada Page Six bahwa kedua komedian mengejutkan penonton ketika mereka tiba-tiba muncul tanpa ada informasi sebelumnya. Sumber tersebut juga menyebut bahwa semua penonton menikmati dan tertawa terbahak-bahak menonton lelucon keduanya.

"Aku pikir itu tidak sesulit menjadi Black, tapi hampir. Itulah sebabnya semua orang berusaha menghindari pria ini. Saya pikir saya mendapatkannya di film Hak Sipil ini,” kata Chris Rock di atas panggung.

Menanggapi itu, Dave pun menjawab, "itu cara yang mulia untuk mendapatkan Covid-19”.

Dalam acara tersebut turut dihadiri sejumlah figur publik kulit hitam lainnya, seperti aktor Jeffrey Wright, Hill Harper hingga Talib Kweli. Salah satu di antara mereka juga diketahui ikut bergabung dengan duo komedian di atas panggung.

Setelah pertunjukan, Talib, Chris dan Dave bercengkrama dengan Michael Che, Busta Rhymes, dan Kanye West di The Stand Comedy Club. Grup tersebut kemudian merayakan pencapaian terbaru Talib serta seri spesial Netflix baru Dave.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement