Ahad 31 Oct 2021 04:36 WIB

Halwa Hadirkan Scarf Bergaya Retro

Halwa Scarf merayakan hari jadi ketiga dengan meluncurkan koleksi baru.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Trunk Show kolaborasi Halwa Scarf bersama Metro Modest Fashion Week, Sabtu 30 Oktober 2021 di Metro Department Store, Pondok Indah Mall.
Foto: Republika/Desy Susilawati
Trunk Show kolaborasi Halwa Scarf bersama Metro Modest Fashion Week, Sabtu 30 Oktober 2021 di Metro Department Store, Pondok Indah Mall.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Halwa Scarf meluncurkan koleksi terbaru bertema retro yang menghadirkan kesan elegan dan trendi. Kali ini, motif geometris yang hype pada era tahun '70-an menjadi inspirasi, yaitu motif houndstooth, square, chain, dan stripes yang minimalis.

Owner Halwa Scarf, Tari Puji Lestari, mengatakan, tema tersebut dipilih karena retro selalu berhasil memberikan kesan elegan bagi pemakainya. Perpaduan motif simpel dengan pilihan warna yang elegan dianggap dapat membuat penampilan akan sangat menonjol.

Baca Juga

"Scarf yang satu ini tidak akan lekang oleh zaman dan modis," kata Tari dalam acara Metro Modern Modesty, Pondok Indah Mal, Jakarta Selatan, Sabtu (30/10).

Scarf retro Halwa hadir dua pilihan bahan, voal yang lebih casual dan sutra yang lebih mengkilap dan elegan. Peminat pun bisa memilih sesuai kebutuhannya.

"Di setiap koleksi scarf-nya, Halwa berusaha memrepresentasikan karateristik kepribadian setiap pelanggannya," tutur Tari.

Dalam kesempatan yang sama, Halwa Scarf yang menyasar segmen premium merayakan tiga tahun kiprahnya dengan memperkenalkan produk spesial hari jadi yang diberi nama "Serampai Collections". Motifnya terdiri dari berbagai elemen bunga dan batik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement