Kamis 09 Sep 2021 18:49 WIB

Jika Bioskop Buka, Film Apa yang Ditayangkan XXI?

Tak hanya menerapkan prokes ketat, penonton juga harus sudah divaksinasi.

Film-film yang akan ditayangkan apabila bioskop jadi dibuka pada 14 September 2021 (ilustrasi).
Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Film-film yang akan ditayangkan apabila bioskop jadi dibuka pada 14 September 2021 (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bioskop di DKi Jakarta rencananya akan dibuka mulai 14 September. Meski masih menunggu kepastian, jaringan bioskop Cinema XXI sudah melakukan beberapa persiapan. 

Salah satunya terkait film-film yang akan ditayangkan apabila pembukaan bioskop benar terlaksana pada tanggal tersebut. Cinema XXI berkomitmen memutarkan film sesuai dengan jadwal yang telah disepakati dengan para pemilik, distributor, serta importir film. Ada pun beberapa film yang akan tayang di Cinema XXI berdasarkan situsnya di antaranya yakni Shang Chi and the Legend of the Ten Rings, Black Widow, Space Jam, Jungle Cruise, Peter Rabbit 2, hingga Jakarta vs. Everybody. Anda bisa melihat jadwal film yang akan tayang di jaringan Cinema XXI melalui situs www.21cineplex.com.

Cinema XXI memastikan bahwa seluruh persiapan yang dilakukan saat ini bisa mengakomodasi kebutuhan dan juga keamanan tidak hanya para pengunjung tapi juga para pekerjanya. "Komitmen ini konsisten dilakukan Cinema XXI secara rutin agar dapat menghadirkan sarana hiburan bioskop yang bersih, nyaman, aman dan berkualitas prima kepada seluruh masyarakat Indonesia saat nanti diperkenankan melakukan kegiatan operasional kembali," ujar Head of Corporate Communications & Brand Management Cinema XXI, Dewinta Hutagaol, Kamis (9/9).

Seperti diberitakan sebelumnya, Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) mengonfirmasi adanya sinyal kuat dari pemerintah pusat untuk membuka kembali bioskop mulai 14 September 2021. Jika terealisasi, maka pembukaan bioskop tidak hanya dibekali dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, tapi juga dengan pembuktian penonton telah divaksinasi lewat aplikasi PeduliLindungi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement