Jumat 03 Sep 2021 20:41 WIB

Eben 'Burgerkill' akan Dimakamkan di Kediamannya

Eben meninggal dunia sekitar pukul 15.59 Wib di Rumah Sakit Bungsu, Kota Bandung.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Friska Yolandha
Eben, gitaris Burgerkill, meninggal dunia pada Jumat (3/9).
Foto: Instagram Burgerkill
Eben, gitaris Burgerkill, meninggal dunia pada Jumat (3/9).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gitaris band metal 'Burgerkill' asal Bandung, Aris Tanto, yang akrab disapa Eben meninggal dunia pada Jumat (3/9) sekitar pukul 15.59 Wib di Rumah Sakit Bungsu, Kota Bandung. Jenazah telah dibawa ke rumah duka di Jalan Gumuruh untuk disemayamkan dan dimakamkan di kediamannya tepatnya di halaman rumah.

"Dimakamkan di halaman rumah," ujar istri Eben, Anggi Pratiwi, Jumat (3/9).

Ia mengatakan pemakaman dilakukan di halaman rumah agar lebih dekat dengan keluarga. Terlebih, jenazah anak almarhum dimakamkan di halam rumah.

"Di sini aja, ada almarhum anaknya juga jadi bareng-bareng," katanya.

Ia mengaku sempat berbicara dengan suaminya saat masih hidup tentang keinginannya untuk dimakamkan di halaman rumah. "Saya pernah ngomong, kalau nggak ada duluan saya mau di rumah saja ternyata almarhum duluan yang pergi," katanya.

Sebelumnya, kabar duka tentang sosok Eben diumumkan salah satunya oleh akun instagram bisnis yang dikelola oleh anak-anak burgerkill. "Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah meninggal dunia Aris Tanto (Ebenz Burgerkill) pada pukul 15.59 di RS Bungsu bandung. Semoga almarhum diterima di sisi-Nya. Amin," tulis keterangannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement