Kamis 26 Aug 2021 12:11 WIB

Lee Sung-Kyung Main Drama Baru 'Shooting Star'

'Shooting Star' mengisahkan cerita orang-orang yang berada di industri hiburan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Aktris Lee Sung Kyung
Foto: Epa Images
Aktris Lee Sung Kyung

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris Lee Sung-kyung dan aktor Kim Young-dae dikonfirmasi membintangi drama tvN mendatang “Shooting Star” (judul literal). “Shooting Star” bercerita tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar industri hiburan, seperti tim PR, manajer, reporter, dan mereka yang membersihkan “kekacauan” para bintang.

“Drama ini akan memberikan kesenangan dan pengalaman mendalam kepada pemirsa, menangkap cerita tidak hanya dari para bintang, tetapi juga para manajer, tim PR, dan reporter yang mendukung industri hiburan di garis depan,” kata kepala produser dari Studio Dragon So Jae-hyun dilansir Soompi, Kamis (26/8).

Baca Juga

Serial komedi romantis itu menceritakan kisah Oh Han-byul, kepala tim PR di sebuah agensi hiburan, dan bintang top sempurna Gong Tae-sung, yang juga merupakan musuh alaminya. Drama itu mengikuti kisah nyata di balik layar dari orang-orang yang menghabiskan darah, keringat, dan air mata untuk membuat selebriti bersinar seperti bintang di langit malam.

“Shooting Star” ditulis oleh penulis Choi Young-woo dan dipimpin sutradara Lee Soo-hyun dari “Find Me in Your Memory”, “Awaken”, dan “The Witch's Diner”. Lee Sung-kyung berperan sebagai pemimpin tim PR Oh Han-byul. Dia memiliki keterampilan berbicara yang luar biasa dan kemampuan hebat untuk menangani krisis. Dengan bakatnya yang luar biasa dalam "menggaet" orang lain, dia mendominasi industri saat bekerja di berbagai bidang, seperti publisitas, respons krisis, komunikasi, dan banyak lagi.

Kim Young-dae berperan sebagai bintang poster agensi Gong Tae-sung yang sering bertengkar dengan Oh Han-byul. Dia adalah selebritas A-list yang menerima banyak cinta dari masyarakat umum karena senyumnya yang memikat, dan citranya yang baik. Namun, Gong Tae-sung juga memiliki sifat sangat kompetitif. Drama itu menggambarkan kisah Oh Han-byul yang berbakat dan Gong Tae-sung yang sempurna, untuk bekerja sama sambil menjadi lebih dewasa dalam prosesnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement